Senin, 14 Rajab 1444 H / 6 Februari 2023

KFIR Brigade Pasukan Militer Zionis Israel

kfir brigadeAssalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Yth Eramuslim,

Apakah benar KFIR brigade a.k.a 900th brigade tentara zionis israel,ada hubungannya dengan hadits yang mengatakan bahwa pasukan Dajjal akan memiliki tanda Kaf-fa-ra di dahinya?

terima kasih eramuslim..

wassalam

Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh,

Saudara truthforpalestina yang semoga selalu berada dalam rahmat dan hidayah Allah Swt, Zionis-Israel merupakan pelayan Lucifer atau Iblis dalam arti sesungguhnya. Nenek moyang mereka, Bani Israil telah cenderung pada kesesatan ketimbang jalan lurus. Mereka lebih suka mengikuti Samiri laknatullah ketimbang menuruti jalan tauhid yang di bawa Musa allaihissalam. Mereka membuang Taurat dan mengambil Talmud, kitab sihir yang ditulis oleh 70 pendetanya di Babilonia, sebagai kitab jalan hidup mereka.

Sampai sekarang Zionis-Israel menganggap kitab sucinya adalah Talmud dan bukan Taurat. Semua pendukung mereka adalah pendukung Lucifer, Iblis, atau Dajjal. Dan di hari akhir kelak, Zionis-Israel akan menjadi tulang punggung bagi pasukan Dajjal. Pasukan Imam Mahdi akan menghancurkannya, sesuai dengan hadits Rasulullah Saw dan firman Allah Swt.

Berbagai hadits menyatakan jika Dajjal memiliki satu mata. Simbol ini dengan jelas tertera di dalam lembaran satu dollar Amerika Serikat. Dollar adalah mata uang Dajjal. Dan sekelompok elit yang menguasai Amerika Serikat (dan juga seluruh Eropa dengan Uni Eropanya) merupakan pelayan dari Dajjal.

Rasulullah Saw bersabda, “Aku memperingatkan kalian untuk melawannya (Dajjal)” dan tidak ada Nabi yang tidak memperingatkan umatnya untuk melawannya. Tapi aku akan mengatakan sesuatu yang belum pernah diungkapkan oleh para Nabi sebelumku. Kalian harus tahu bahwa dia bermata satu. Dan Allah tidak bermata satu.” (Shahih Bukhari)

Ribuan tahun lalu, orang-orang Mesir kuno sudah mengenalnya. Salah satu aksara Mesir Kuno, Hieroglyph, berbentuk mata satu yang merupakan simbol Dewa Ra, Dewa Matahari.

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Prajurit Muslim Majapahit

Minggu, 24/10/2021 06:17

Biarawan Sion, Musyrik atau Muwahhid

Senin, 06/09/2021 21:00

Misteri Haikal Sulaiman

Minggu, 05/09/2021 11:00

Awal Mula Agama Kristen

Kamis, 14/01/2021 16:30

Dibalik Tanggal Natal 25 Desember

Selasa, 22/12/2020 16:20

Di Balik Konspirasi Lainnya

Trending