Rabu, 1 Rabiul Awwal 1444 H / 28 September 2022

ALASAN UNTUK KEMBALI KEPADA PENGOBATAN HERBAL ..

basicherb

 

 

 

 

Tidak dapat disangkal lagi bahwa telah terjadi krisis dunia baru, yaitu banyak yang sakit dan menderita, hanya karena turuti  gaya hidup yang salah dan tidak sehat. Bahkan, orang-orang kaya dan terdidik lebih memilih makanan buruk yang bisa timbulkan penyakit. Orang-orang frustasi pun, terpaksa mencari solusi dengan berbagai macam pengobatan konvensional, hanya karena kecewa bahwa mereka tidak memiliki pilihan obat untuk penyakit yang dideritanya.
Obat tradisional , adalah asal-usul farmakologi, yaitu Obat Herbal. Berikut, alasan saya untuk memilih obat herbal sebagai solusi penyembuhan dan atau pemeliharaan kesehatan :

  1. Jamu telah dipraktekkan oleh semua orang-orang segala bangsa di dunia selama ribuan tahun. Karena itu, satu orang bisa hidup lebih dari 600 tahun, menikmati kesehatan yang sangat baik. Herbal untuk obat manusia tumbuh secara alami dari tanah. Obat herbal banyak diberi nama sesuai dengan penyakit yang mereka derita, seperti “Leaf of Life”, yang telah terbukti menyelamatkan banyak nyawa, terutama bayi baru lahir.
  2. Sekarang, penyebab penyakit dan klasifikasinya telah berubah menjadi komoditi industri, gaya hidup barat. Tetapi, pemerhati herbal dan ‘orang-orang pintar’ terus mengembangkan manfaat yang konsisten dari tumbuh-tumbuhan dalam memberantas penyakit yang mengancam jiwa seperti kanker, HIV / AIDS, diabetes, tekanan darah tinggi, fibroid, dan penyakit serius lainnya. Seperti kata Yahweh Elohiym : “Diciptakan herbal untuk penyembuhan bangsa ..”.
  3. Herbal tidak membawa efek samping.
    Sebuah pabrik obat, memiliki lebih dari satu senyawa kimia yang bermanfaat yang membantu dalam penyembuhan. Penggalian bahan aktif dan senyawa kimia, bisa dipastikan, sekaligus,  akan menciptakan efek samping. Para ilmuwan baru menyadari bahwa banyak senyawa yang ditemukan dalam tanaman, memainkan peran unik dalam menekan penyakit.
    Saya sering bertanya: “Apa cara terbaik untuk menggunakan herbal sebagai obat?” Menurut Saya, tradisi teh herbal dan minuman panas mengurangi tugas perut untuk proses kerja penyerapan herbal ke dalam aliran darah,  dalam waktu kurang dari lima menit. Setelah itu, ke hati dan diteruskan ke organ yang membutuhkan dan atau sel.
    Ramuan tunggal herbal yang ada dalam aliran darah dapat merangsang penyembuhan di banyak organ pada waktu yang sama. Prinsip-prinsip pahit di herbal cepat bertindak dan merangsang respon pembersihan dari perut. Kata penulis Natures Cures, “Ini adalah obat terbaik yang bisa dibeli dengan uang.”
  4. Pengobatan Herbal sudah menjadi trend dan gejala dunia.
    Di seluruh dunia, orang-orang kembali ke tradisi jamu. Sebuah survei terbaru yang dilakukan di Inggris mengungkapkan bahwa dalam dekade terakhir, lebih dari 70 persen dari responden dicari solusi alami untuk penyakit mereka. Saya terkejut untuk belajar pada kunjungan terakhir ke London bahwa rumah sakit ada yang menawarkan obat herbal sebagai alternatif. Antara 1991 dan 1997, penggunaan obat herbal di Amerika tumbuh dengan mengejutkan 380 persen.
    Contoh, pengobatan alami untuk kanker : Ini hanya menargetkan sel-sel kanker dan BUKAN sel non-kanker, dan membangun kembali sistem seluruh tubuh oleh sistem – meremajakan tubuh ke titik di mana seharusnya. Pengobatan kanker alami seperti ini, memiliki tingkat kesembuhan 30 kali lebih tinggi dari pengobatan kanker ortodoks terapi radiasi, kemoterapi dan pembedahan.

Pertanyaannya :

Mengapa manusia harus terus menderita penyakit dan mati sia-sia, padahal, solusi pengobatan yang jauh lebih sehat dan aman, ada bahkan melimpah di sekelilingnya ?

“Adalah bijaksana untuk mencari kesembuhan alam melalui pengobatan herbal”.

(Maureen Minto adalah konsultan naturopati, Kepala Klinik Herbal Hidup Sehat dan Presiden dari Asosiasi Remedies Karibia Natural).

Untuk info lebih lanjut tentang obat herbal, bisa menghubungi :
—  0878 2855 2870
[email protected]
— www.habbats.co.id

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Minuman Sehat Habbatussauda ..

Selasa, 22/11/2016 17:04

Seputar Habbatussauda ..

Minggu, 20/11/2016 17:30

Herbal untuk penyakit Liver ..

Kamis, 17/11/2016 11:13

Klinik Sehat Lainnya

Trending