Ahad, 15 Muharram 1444 H / 14 Agustus 2022

ATASI MAAG DAN TUKAK LAMBUNG DENGAN MADU

EramuslimAdvertorial – Di dalam madu terdapat obat yang dapat menyembuhkan bagi manusia. Menurut pengobatan ala Nabi, madu adalah obat bagi segala macam penyakit. Dalam kitab Shahih al-Bukhari disebutkan dari Ibnu `Abbas, Rasulullah berkata, “Kesembuhan itu ada pada tiga hal, yaitu pada pembekaman, minum madu, atau sundutan dengan api. Aku melarang umatku dari sundutan dengan api.”

Kebiasaan Nabi mengkonsumsi madu di pagi hari ternyata berkaitan dengan soal pencernaan, yakni mencegah penyakit maag. “Pada pagi hari perut kosong karena Nabi makan malam ringan sekitar jam delapan malam.

Madu dapat melapisi dinding lambung sehingga Nabi tidak terkena maag,” ujar dokter Toni. Nabi biasanya makan malam dengan porsi yang sedikit, untuk porsi makan yang lebih banyak Nabi biasa melakukannya ketika makan siang.

Lebih dari 1.400 tahun yang lalu, Allah SWT mewahyukan kepada Nabi Muhammad SAW bahwa madu dapat menyembuhkan manusia dari berbagai macam penyakit. Madu digambarkan di dalam Al-Quran sebagai sumber penyembuhan:
“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia,’ kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.”(Quran Surat An-Nahl Ayat 68-69)

Dalam hadis lain madu secara spesifik disebutkan sebagai obat untuk menyembuhkan sakit perut:
“Ada seseorang menghadap Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, ia berkata: ‘Saudaraku mengeluhkan sakit pada perutnya (dalam riwayat lainnya: sakit diare).’
Nabi berkata: ‘Minumkan ia madu.’
Kemudian orang itu datang untuk kedua kalinya,
Nabi berkata: ‘Minumkan ia madu.’
Orang itu datang lagi pada kali yang ketiga,
Nabi tetap berkata: ‘Minumkan ia madu.’ Setelah itu, orang itu datang lagi dan menyatakan: ‘Aku telah melakukannya (namun belum sembuh juga malah bertambah mencret).’
Nabi bersabda: ‘Allah Maha Benar dan perut saudaramu itu dusta. Minumkan lagi madu.’
Orang itu meminumkannya lagi, maka saudaranya pun sembuh.”
Maka sudah tidak diragukan lagi bahwa Madu merupakan herbal yang dianjurkan oleh nabi dan bisa mengatasi Maag serta Tukak Lambung.

Jika anda ingin mendapatkan madu dengan manfaat yang lebih baik, Kami telah menyediakan Madu Arab Habbats untuk anda. Selain rasanya enak, Madu Arab Habbats ini ada 2 varian rasa. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Dan tentu saja keduanya mampu mengatasi penyakit Maag dan tukak lambung.

Madu Arab Habbats memiliki 2 varian rasa yang berbeda. Ada Madu Arab Habbats dan juga Madu Arab Mawalih. Madu Arab Habbats dihasilkan dari nectar bunga Nigela sativa sedangkan Madu Arab Mawalih dihasilkan dari nectar tumbuhan jeruk. Namun keduanya tetap efektif dalam penyembuhan maag.

Ingin terbebas dari Maag dan tukak lambung tanpa obat kimia? Madu Arab solusinya!

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.

Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0821-1601-8939
Info lebih lanjut : www.habbats.co.id

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

HABBATUSSAUDA, HERBAL PENANGKAL VIRUS

Selasa, 31/03/2020 18:35

Klinik Sehat Lainnya

Trending