Selasa, 27 Zulqa'dah 1443 H / 28 Juni 2022

Bisa Jadi Pengganti Kopi, Ini Manfaat Habbats Drink Untuk Tubuh

EramuslimAdvertorial

Memiliki cita rasa yang mirip seperti kopi, tak jarang Habbats Drink sering disangka kopi oleh penikmatnya. Namun jangan salah, jika kopi mengandung kafein yang kurang baik untuk tubuh, berbeda dengan minuman yang satu ini selain bebas kafein Habbats Drink juga terbuat dari bahan alami lainnya seperti gula aren, madu, biji wijen dan krimer nabati yang membuat rasanya semakin nikmat.

Kandungan Habbatussauda dalam Habbats Drink membuat minuman ini dikenal dengan minuman sunnah, nikmat dan berkhasiat oleh para pecintanya. Habbatussauda sendiri merupakan salah satu jenis tanaman yang dipercaya sebagai obat dari segala jenis penyakit sebagaimana hadist yang diriwayatkan Abu Hurairah r.a., Rasullulah SAW bersabda, “Sesungguhnya pada jintan hitam itu terdapat obat untuk segala macam penyakit, kecuali kematian.”

Selain bisa menjadi alternatif pengganti kopi, Habbats Drink memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh diantaranya dapat membantu memelihara daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas serta mampu mengisi energi yang dibutuhkan untuk aktivitas sehari-hari.

Dalam setiap satu sachet Habbatsdrink mengandung 500mg Habbatussauda atau setara dengan 2 kapsul serbuk Habbatussauda murni. Untuk memelihara kesehatan tubuh, Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 kapsul Habbatussauda, dengan demikian Anda bisa mengkonsumsi 1-2 sachet Habbats Drink setiap hari untuk kesehatan.

Dapatkan Habbats Drink disini !
Hubungi CS untuk mendapatkan penawaran terbaik.
Informasi pembelian & kemitraan, silakan hubungi :
CS Hana : 081333301540
Cs Salma : 08112111108
Kunjungi
Instagram : https://www.instagram.com/habbatsdrinkofficial/
Facebook : https://www.facebook.com/habbatsdrinkofficial/
Website : https://habbatsdrink.com/
LinkTree : https://linktr.ee/habbatsdrinkofficial

KODE GAMBAR : 01habbatsdrink
KODE GAMBAR : 02habbatsdrink
KODE GAMBAR : 08habbatsdrink

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Klinik Sehat Lainnya

Trending