Kamis, 13 Rajab 1440 H / 21 Maret 2019

CARA MERACIK MADU MENJADI OBAT PENGGANTI ANTI-BIOTIK

Redaksi – Selasa, 5 Jumadil Akhir 1440 H / 12 Februari 2019 13:44 WIB

EramuslimAdvertorial – Semua orang tahu manfaat madu tidak hanya menambah rasa manis pada makanan, tapi juga bisa digunakan sebagai obat. Salah satunya adalah obat batuk. Bahkan pakar kesehatan menyatakan bahwa madu lebih efektif untuk mengatasi batuk dibandingkan obat antibiotik.

Meskipun banyak yang menyarankan untuk menggunakan antibiotik untuk obat, namun para pakar kesehatan di NICE (National Institure for Health and Care Excellence) dan PHE (Public Health England) menekankan bahwa kebanyakan jenis penyakit batuk bisa disembuhkan tanpa antibiotik.

Racikan tepat untuk mendapat manfaat madu secara maksimal

1. Madu, air hangat dan lemon

Campuran satu sendok makan madu dan perasan jeruk lemon, lalu tambahkan air hangat dalam campuran tersebut. Minum racikan ini untuk melegakan tenggorokan dan membuat tubuh jadi rileks. Lemon mengandung anti-bakteri dan tinggi vitamin C, sehingga bisa meningkatkan sistem imun tubuh.

2. Madu, cuka apel dan air hangat
Campuran cuka apel dan madu juga menjadi ramuan berkhasiat untuk kesehatan tubuh Anda. Campurkan cuka apel dengan madu, tuangkan air panas ke dalam campuran tersebut. Ramuan ini bisa melawan berbagai virus penyakit penyebab infeksi. Dan bisa mempercepat proses pemulihan setelah sakit.

3. Madu murni

Madu murni dengan kualitas terbaik, tanpa campuran apapun sudah memiliki berbagai khasiat bila dikonsumsi. Tak perlu menunggu sakit untuk konsumsi madu, Anda bisa menyimpan sebotol madu di rumah dan menyuapi anak satu sendok madu setiap hari untuk menjaga kesehatannya.

M.D. James M. Steckelberg, seorang dokter di Mayo Clinic mengatakan, “Dalam sebuah studi, anak-anak usia dua tahun ke atas yang menderita infeksi saluran pernapasan, diberikan dua sendok teh madu sebelum tidur. Madu dapat mengurangi batuk saat tidur dan meningkatkan kualitas tidur mereka.”

KELEBIHAN MADU ROYAL FIRDAUS
Sebagai ANTI-OKSIDAN (Menangkal Radikal Bebas)

Madu Murni dengan Kualitas Terbaik
Mengobati maag dan tungkak lambung
Dipanen dari perkebunan Habbatusauda
Memperbaiki daya tahan tubuh untuk anak-anak & dewasa
Sangat dianjurkan bagi anda & Keluarga yang sering terpapar Polusi (rokok & kendaraan)

MADU ROYAL FIRDAUS 350 Gram
GRATIS-DISKON ONGKIR
(Syarat & Ketentuan Berlaku)
INFO PEMESANAN
0821-2863-2020 (Whatsapp/Telp/SMS)
Fanspage FB : Madu Royal Firdaus
Instagram : @maduroyalfirdaus_
Website Resmi : madufirdaus.com

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

Baca Juga

CARA AMPUH MENGHILANGKAN KESEMUTAN

Selasa, 12/02/2019 12:04

Klinik Sehat Lainnya

Trending