Sabtu, 14 Muharram 1444 H / 13 Agustus 2022

Dasyatnya Minyak Habbatussauda untuk Kulit

EramuslimAdvertorial

DAHSYATNYA MINYAK HABBATUSSAUDA UNTUK KULIT !

Apakah Minyak jintan hitam/habbatussauda dapat dipakai untuk menyembuhan penyakit kulit?

Eksim – adalah peradangan kulit yang bisa membuat warna merah, gatal, dan bercak di seluruh kulit. Di dalam minyak HABBATUSAUDA, mengandung emolien untuk memberi nutrisi bagi kulit.

Minyak biji hitam memiliki senyawa anti-inflamasi yang kuat dan bisa membantu mengobati peradangan yang disebabkan oleh eksim.

Psoriasis – adalah kondisi kulit dimana plakmerah muda (daerah bening yang disebabkan oleh replikasi virus)bersisik muncul di tubuh. Plak merah muda bersisik ini bisa terasa gatal, dan menyebabkan rasa malu bagi penderitanya.

Kondisi psoriasis disebabkan reaksi kekebalan abnormal terhadap proliferasi (penyebaran) lapisan epidermis pada kulit.

Di dalam senyawa minyak biji hitam, memiliki kemampuan untuk mengatur sel kekebalan tubuh yang dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk mengatasi proliferasi sel abnormal.

Yang lebih mendalam adalah aktivitas antipsoriatik yang dikandungnya. Jadi bila dioleskan ke kulit psoriatis,minyak habbatusauda bisa mengatasi rasa sakit dan luka dari letusan tersebut.

Jerawat–jika anda sudah tidak muda lagi dan masih ber-jerawat, hal itu bisa disebabkan oleh banyak faktor. Mayoritas dermatologis menyimpulkan bahwa jerawat dapat disebabkan oleh serangkaian komplikasi yang berbeda pada tingkat hormonal, asupan makanan, peradangan kulit, dan infeksi.

Senyawa paling kuat yang dimiliki minyak HABBATUSAUDA dalam merawat jerawat adalah anti-inflamasi dan anti-oksidatifnya. Senyawa ini membentuk perlawanan terhadap jerawat dan memperbaiki regenerasi kulit yang rusak. Faktor gizi ini juga bisa menyembuhkan bekas luka yang ditinggalkan jerawat.

Minyak HABBATUSAUDA juga memiliki antihistamin alami, mengobati kondisi kulit yang berkaitan dengan alergi.

Luka bakar–Berdasarkan pada tingkat luka bakar kulit, minyak HABBATUSAUDA menggunakan ramuannya yang kuat untuk menyembuhkan luka bakar secara efisien. Studi hanya dilakukan sampai luka bakar tingkat dua.

Yang ilmuwan temukan adalah senyawa antibakteri, antimikroba, antioksidan, dan antiinflamasi yang kuat dari minyak menghasilkan regenerasi epidermis dalam 12 hari.

Infeksi kulit jamur – Infeksi kulit yang umum disebabkan oleh ragi dan dermatofit. Jika sudah terjadi infeksi, minyak HABBATUSAUDA memiliki khasiat anti jamur yang kuat. Telah terbukti melawan organisme penyebab infeksi jamur,umumnya sering menyebabkan infeksi kuku, atlet kaki, kurap, dan gatal jock.

LukaMemar – adalah luka kulit yang menyebabkan perubahan warna pada kulit. Hal ini terjadi ketika darah dari sel dalam yang rusak terkumpul di dekat permukaan kulit. Cara mengetahui memar/ bukan adalah dengan tanda hitam dan biru yang ditinggalkannya.

Minyak HABBATUSAUDA bisa menyembuhkan memar karena mengandung senyawa anti-inflamasi dan antioksidan yang kuat untuk mendorong peradangan keluar dari area yang memar. Jika Anda mudah memar atau mengenal seseorang yang mudah memar, mungkin hanya perawatan yang diperlukan.

Minyak HABBATUSAUDA harus dioleskan secara perlahan di atas area yang sudah dibersihkan dengan air, dipijat dengan lembut, dan diulang 2-3 kali sehari.

Rosacea – adalah masalah kulit yang umum dan sering terjadi pada wanita paruh baya, meskipun sebenanrnya bisa terjadi pada siapa saja. Rosacea menyebabkan wajah Anda berubah menjadi merah dan seringkali menyebabkan adanya benjolan nanah.

Beberapa Dokter percaya bahwa Rosacea berasal dari masalah jaringan ikat, sementara pakar perawatan kesehatan lainnya percaya bahwa hal ini disebabkan oleh jamur atau bakteri.

Beberapa gejala seseorang mengidap Rosacea adalah area kemerahan, benjolan kecil berwarna merah, pembuluh darah yang terlihat di hidung dan pipi, hidung bulat berwarna merah, dan rosacea okuler(merupakan sensasi kasar di mata Anda).

Minyak Habbatussauda memiliki zat anti-inflamasi yang kuat dan melembabkan kulit. Minyak Habbatusaudamengandung dengan vitamin, mineral, anti oksidan, dan asam lemak esensial.

Parhatian bagi penderitaRosacea untuk menghindari cuaca panas, alkohol, makanan pedas, dan minuman panas.

Kanker Kulit – Kanker disebabkan saat sel menjadi abnormal dan me replikasi sel abnormal secara tak terkendali. Karena kita selalu terpapar sinar matahari, kanker kulit sudah menjadi salah satu penyebab kanker yang paling umum. Tahun demi tahun terdapat jutaan kasus baru yang berhubungan dengan kanker kulit dan daftar penderita masih terus bertambah. Karsinoma sel basal dan karsinoma sel skuamosa adalah jenis kanker kulit yang paling umum.

Minyak HABBATUSAUDA telah terbukti memiliki efek anti kanker dan melawan berbagai jenis sel abnormal. Sifat antioksidannya juga membantu mengatur radikal bebas di sistem Anda. Radikal bebas ini adalah salah satu sumber utama penyebab kanker.

Dalam sebuah penelitian laboratorium, minyakHABBATUSAUDA telah menunjukkan kemampuannya dalam melawan karsinoma sel skuamosa dengan sifat Thymoquinone yang menginduksi apoptosis (kematian sel organisme yang sudah terjadwal) pada karsinoma sel skuamosa.

Kompleksi Kulit – Kualitas alami minyak HABBATUSAUDA memiliki antioksidan kuat, vitamin anti-inflamasi yang mampu mengembalikan kulit wajah agar terlihat lebih muda.

Cara menggunakan Minyak Habbatussauda untuk kulit

Minyak biji hitam bisa dikonsumsi dan dioles. Oleskan dan pijat langsung pada kulit. Minyak Habbatusauda yang kaya akan nutrisi akan membuat kulit Anda terasa segar dan lembab. Dengan vitamin A, asam amino dan asam lemaknya, bisa dengan cepat memulihkan dan memperbaiki regenerasi kulit Anda.

Kesimpulan

Minyak biji hitam memiliki sifat fantastis dan indah yang memberikan kualitas nutrisi yang dibutuhkan kulit.

Dibanding berdampingan dengan obat-obatan kimia seperti krim steroid (Betamethasone), minyak HABBATUSAUDA telah terbuktimengurangi gejala dan menyembuhkanbanyak keluhan konsumennya.

Untuk Informasi & pemesanan anda bisa menghubungi :
Team Internet Marketing Habbats Tlp/WA : 082116884948
Atau belanja langsung di akun Marketplace kami di :
https://www.tokopedia.com/herbalsehatnabi?nref=shphead
dan
https://www.bukalapak.com/u/habbats?from=dropdown
Untuk informasi lengkap dapat mengakses ke www.habbats.co.id

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

Jangan Marah….

Rabu, 11/07/2007 09:30

Orang-orang yang Menghamba Dunia

Selasa, 14/07/2020 11:45

Keterkaitan Aqidah dan Syariah

Rabu, 27/06/2007 11:41

Anak Berkebutuhan Khusus

Jumat, 14/08/2009 07:07

Memahramkan Anak Suami

Selasa, 27/03/2007 13:31

Pembelajar Sesungguhnya

Selasa, 05/05/2009 13:53

Baca Juga

Habbatussauda Untuk Pengobatan Asma

Minggu, 10/12/2017 18:41

Ajaibnya Habbatussauda Bagi Pria

Sabtu, 09/12/2017 13:05

Klinik Sehat Lainnya

Trending