Sabtu, 24 Zulqa'dah 1443 H / 25 Juni 2022

GINGER JMH BISA MEREDAKAN SAKIT TENGGOROKAN DAN RADANG

EramuslimAdvertorial

Jahe adalah bahan alami yang memiliki efek antiperadangan. Karena efek tersebut, jahe bisa mengurangi rasa nyeri yang timbul ketika terjadi peradangan pada tenggorokan. Dilansir Healthline, jahe juga berperan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan infeksi penyebab sakit tenggorokan. Jahe itu sendiri mengandung senyawa bioaktif.

Senyawa bioaktif adalah fitonutrien yang ditemukan dalam makanan tertentu yang bermanfaat bagi kesehatan.

Selain itu, jahe juga diyakini memiliki sifat antimikroba yang dapat membantu melawan infeksi bakteri ataupun virus. Dalam satu studi in vitro, 10 persen ekstrak jahe dapat menghambat perkembangan bakteri Streptococcus mutans, Candida albicans, dan Enterococcus faecalis. Ketiga mikroorganisme tersebut bertanggung jawab atas infeksi oral.

Rasa nyeri yang Anda alami saat menderita radang tenggorokan berasal dari reaksi imun tubuh terhadap infeksi ataupun iritasi. Nah, jahe dapat memblokir protein proinflamasi di dalam tubuh sehingga nyeri dan gatal akibat radang bisa berkurang.

Sumber : https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3624142/radang-tenggorokan-bisa-diredakan-dengan-jahe

Menyeruput GINGER JMH hangat termasuk pengobatan alami yang paling populer untuk meredakan radang tenggorokan. Karena kandungan dalam Ginger JMH sangat lengkap untuk melawat bakteri yang menyebabkan radang tenggorokan, didalam Gingger JMH ada Kunyit, Sereh, Jahe,dan Habbatusaudah. Semua kandungan ini sangat bermanfaat untuk tubuh agar melawan setiap virus atau penyakit yang datang.

Ginger JMH sangat lah bersahabat dengan keluarga, karena setiap keluarga boleh mengkonsumsinya, termasuk anak-anak dan ibu hamil. Hal ini yang membuat Ginger JMH jadi pilihan kebanyakan keluarga di Indonesia untuk menikmati ketika berkumpul dan langsung bisa merasakan manfaatnya

Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 081313230720
Instagram : @nabawilife.id / @ginjerjmh
Web : www.nabawilife.id

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Klinik Sehat Lainnya

Trending