Senin, 16 Muharram 1444 H / 15 Agustus 2022

GRAND LAUNCHING FRUITY GINGER JMH, MINUMAN JAHE RASA BUAH !

EramuslimAdvertorial

Minuman Jahe Dengan Rasa Buah, Sudah Coba ?

Sudah bosan dengan minuman jahe yang rasanya gitu-gitu aja ? Jahe nya yang kepedesan, atau juga kepahitan. Tapi udah coba belum minuman jahe yang rasanya ada buah-buahannya ?

Kini telah hadir produk minuman Fruity Ginger JMH dari NabawiLife, berasal dari ramuan herbal seperti Jahe Merah, Habbatussauda, Gula Aren, Kunyit dan Sereh ditambah citarasa Buah-Buahan. Memberikan sensasi berbeda dalam cara mengonsumsi minuman herbal.

Jadi gimana kebayangkan ?
Daripada ngebayangin terus mending langsung coba aja Yuk Fruity Ginger JMH dari NabawiLife untuk cara nikmati jahe dengan rasa dan sensasi yang berbeda!

Pastinya, kamu sudah tidak asing lagi dengan jahe. Ya, bumbu rempah satu ini memang terkenal dengan rasanya yang pedas dan berbagai khasiat yang tidak diragukan lagi untuk kesehatan. Jahe tidak hanya digunakan untuk menyedapkan rasa masakan, tetapi juga sebagai minuman untuk menghangatkan badan dan mengusir masuk angin.

Namun, jenis jahe yang ada di Indonesia nyatanya tidak hanya satu. Jahe berwarna putih pasti sudah sangat familiar dan mudah kamu jumpai di pasar tradisional. Jenis jahe ini lebih banyak digunakan untuk masakan. Ternyata, masih ada lagi jenis jahe lainnya, yaitu jahe merah. Jahe jenis ini lebih sering digunakan sebagai campuran minuman.

Jahe Merah
Membicarakan jahe merah, rempah yang digunakan sebagai campuran minuman karena memiliki rasa pedas yang lebih kuat, sehingga manfaatnya untuk menghangatkan tubuh menjadi lebih terasa. Ternyata, jahe merah adalah jahe yang paling unggul dari jenis jahe lainnya yang tumbuh di Indonesia.

Tidak heran, karena jahe merah mengandung minyak atsiri yang lebih banyak, begitu pula kandungan zat oleoresin, gingerol, dan zingeron. Kandungan minyak atsiri pada jahe merah efektif untuk meredakan batuk yang aman untuk dikonsumsi siapa saja, termasuk anak-anak. Lalu, zat zingeron pada rempah ini efektif untuk mencegah peradangan pada usus dengan bekerja secara aktif dalam menghambat enzim pemicu inflamasi.

Tidak hanya itu, jahe merah aman dikonsumsi untuk ibu hamil. Manfaat jahe satu ini membantu meredakan mual dan muntah yang biasa dialami ibu hamil di trimester pertama. Namun, supaya tidak terlalu panas di perut, jahe bisa dicampurkan dengan teh dan tambahan madu. Jahe merah juga baik untuk menjaga kesehatan jantung dengan menurunkan trigliserida dan kadar kolesterol di dalam darah.

Bagi kamu yang menjalani program diet, jahe merah bisa menjadi salah satu menu yang tepat karena membantu membakar kalori dan memberikan rasa kenyang lebih lama. Jika kamu sering mengalami sakit kepala, jahe merah bisa menjadi pilihan alternatif obat herbal yang baik untuk meredakan rasa sakit dan tidak nyaman.

Jahe Biasa
Meskipun tidak seterkenal jahe merah, jahe putih memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kandungan gingerol pada jahe putih diyakini mampu membantu mencegah infeksi, terutama infeksi bakteri pada mulut seperti pada radang gusi, juga infeksi pada saluran pernapasan. Jahe putih pun diyakini mampu meningkatkan fungsi otak dan mencegah terjadinya penyakit alzheimer.

Jika kamu mengalami nyeri otot setelah berolahraga, jahe juga bisa membantu menenangkannya. Memang tidak menyembuhkan, tetapi setidaknya rasa nyeri yang dirasakan bisa sedikit berkurang. Tidak ketinggalan, jahe putih juga memiliki kandungan zat yang efektif untuk memerangi kanker.
Sumber : https://www.halodoc.com/artikel/ini-perbedaan-jahe-merah-dan-jahe-biasa

Jahe merah memang bisa dibilang lebih unggul dari jahe biasa, walau kandungan didalam jahe hampir sama, namun jahe merah memiliki lebih banyak manfaat bagi tubuh kita.

Jangan khawatir untuk mengkonsumsi jahe merah karena sekarang sudah bisa dinikmati dalam bentuk minuman yang nikmat yaitu Fruity Ginger JMH

Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./WA : 081313230720
Instagram : @nabawilife.id / @fruity.ginger
Web : www.nabawilife.id

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

Berdamai Dengan Takdir

Minggu, 18/09/2016 09:05

Desain Rumah Islami di Lahan 156 M2

Jumat, 23/01/2009 15:10

Memaknai Keikhlasan

Senin, 18/01/2010 07:52

Mutiara Kehidupan Bernama Al Qur'an

Senin, 23/08/2010 13:46

Bingung Diantara Dua Pilihan

Kamis, 28/01/2010 11:19

Ingin Taubat

Jumat, 21/12/2007 05:00

Ketika Sekolah Ideal Itu Kudapatkan

Kamis, 05/05/2011 07:07

Puasa Nadzar dalam Pandangan Islam

Minggu, 19/04/2015 09:19

Baca Juga

PERAN HABBATUSSAUDA MENCEGAH STROKE

Rabu, 17/02/2021 11:31

KHASIAT MINYAK HABBATUSSAUDA

Rabu, 17/02/2021 10:55

Klinik Sehat Lainnya

Trending