Kamis, 17 Rajab 1444 H / 9 Februari 2023

HATI-HATI DIABETES DAN HIPERTENSI MEMICU PENYAKIT JANTUNG! SEGERA ATASI DENGAN HERBAL INI!

EramuslimAdvertorial – Penyakit Jantung adalah salah satu penyakit yang menyebabkan kematian tertinggi di Indonesia. Kategori yang masuk ke dalam penyakit jantung koroner adalah angina (angin duduk) dan serangan jantung. Penyakit jantung koroner ini terjadi jika aliran darah ke jantung terhambat oleh adanya lemak.

Penimbunan lemak didalam arteri jantung ini dikenal dengan aterosklerosis yang merupakan penyabab utama penyakit jantung koroner. Aterosklerosis bisa mengurangi suplai darah ke jantung serta menyebabkan terbentuknya penggumpalan darah.

Jika hal tersebut terjadi, maka aliran darah ke jantung akan terblokir sepenuhnya dan serangan jantung dapat terjadi. Faktor pemicunya meliputi kolesterol yang tinggi, diabetes, dan tekanan darah tinggi atau yang sering disebut hipertensi.

Penyakit jantung yang tidak segera ditangani akan mengakibatkan komplikasi yang dapat menghilangkan nyawa seseorang. Saat jantung tidak menerima suplai darah yang cukup untuk memompa darah, maka kinerja pun akan menurun. Kondisi ini dikenal sebagai gagal jantung dan dapat terjadi secara tiba-tiba maupun bertahap.

Gejala penyakit jantung pada umumnya antara lain sebagai berikut :
Detak jantung yang tak beraturan
Mudah lelah
Napas terasa berat
Sulit tidur
Berdebar karena hal yang tidak pasti

Teripang dipercaya dapat mengatasi penyakit jantung karena didalamnya mengandung Omega 3 yang berfungsi menurunkan kolestrol, mencegah terjadinya penggumpalan darah serta menurunkan terjadinya gangguan kardiovaskular. Ada juga Mucopolysacarida yang berfungsi sebagai anti peradangan dan menurunkan resiko Aterosklerosis. Ada juga kromium yang mengatur kadar gula dalam darah, Magnesium yang membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung, Zat besi yang membantu pembentukan sel darah merah, serta mengandung banyak antioksidan dan senyawa lainnya.
Jika tidak ingin repot mengolah teripang menjadi sebuah santapan, Cukup konsumsi Jelly Gamat Raja Laut untuk mengatasinya. Karena Jelly Gamat Raja Laut ini aman untuk dikonsumsi setiap hari sebab merupakan herbal yang 100% terbuat dari teripang emas yang masih segar sehingga kandungan didalamnya terjaga dengan utuh dan efektif untuk penyembuhan.

Jelly Gamat Raja Laut mengandung Zat Besi, Magnesium, Zinc, Kalsium, Vitamin A, B, C, D dan E, Omega 3, Mucopolysacarida, Glycosaminoglycan, antioksidan serta kandungan lainnya yang bermanfaat menurunkan resiko penyakit jantung.

Ingin mengatasi penyakit jantung secara alami? Jelly Gamat Raja Laut ini solusinya!

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO DISKON MERDEKA 17% KHUSUS UNTUK PEMBELI DI PULAU JAWA DAN BALI. GRATIS ONGKIR, BERLAKU S/D 17 AGUSTUS.

Segera pesan Jelly Gamat Raja Laut ini
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

SEGUDANG MANFAAT MINYAK IKAN SALMON

Jumat, 09/08/2019 10:53

Klinik Sehat Lainnya

Trending