Ahad, 5 Rabiul Awwal 1444 H / 2 Oktober 2022

IMUNISASI ANAK DENGAN THIBBUN NABAWI

Pemberian vaksin kepada anak sebagai upaya immunisasi telah menimbulkan pro dan kontra di sejumlah kalangan, dikarenakan adanya permasalahan dalam keamanan dan kehalalan. Maka dibutuhkan kehadiran metode immnunisasi yang aman, alami, halal dan sesuai syariat.

Imunisasi sendiri memiliki makna upaya pengebalan, dalam hal ini upaya agar tubuh merangkai sistem kekebalannya sendiri dengan intervensi dari luar. Intervensi dari luar ini bisa dengan beragam upaya. Ada yang bersifat spesifik, ada juga yang bersifat umum.

Upaya spesifik yang biasa dilakukan adalah dengan program VAKSINASI. Vaksinasi sebagai upaya imunisasi telah banyak dilakukan. Namun mengingat sisi transparansi proses yang menentukan kehalalan satu vaksin tidak begitu terbuka, maka banyak yang ragu terhadap kehalalan vaksin yang diberikan. Meskipun begitu, Majelis Ulama Indonesia tetap menganjurkan pemakaiannya mengingat urgensinya. Namun juga tak bisa dipungkiri ada juga sebagian kalangan yang masih tetap bersikukuh tidak akan menggunakan hal-hal yang masih syubhat untuk keperluan kesehatannya.

Selain vaksinasi, imunisasi secara umum dapat juga dilakukan dengan pemberian asupan komponen-komponen yang membantu menjaga kekebalan tubuh. Sebagaimana dijelaskan pada riset yang telah diulas di tulisan sebelumnya, habbatussauda memiliki kemampuan sebagai immunomodulator yang sangat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh. Pemberian terhadap usia dewasa maupun anak-anak dapat menguatkan  imunitas sehingga tidak gampang terserang penyakit.

Pemberian habbatussauda kepada anak, memang tidaklah mudah. Diperlukan satu kemasan sediaan yang memudahkan konsumsinya, sehingga bayi atau anak mudah mengkonsumsinya. Dalam hal ini sediaan drop atau tetes yang dicampurkan kepada makanan bayi atau anak sungguh menolong dalam hal pemberiaan habbatussauda.

Imunisasi yang SAH (Syar'i, Aman, Halal)

Imunisasi alami yang SAH (Syar’i, Aman, Halal)

Pemberian 3 hingga 5 tetes drop Habbatussauda ke makanan anak, diharapkan dapat membantu proses kekebalan anak secara syar’i, aman dan halal.

SYAR’I, dikarenakan menggunakan bahan thibbun nabawi yang disebutkan di dalam hadits shahih bahwa habbatussauda adalah penyembuh segala penyakit selain ajal kematian

AMAN, karena habbatussauda yang dipakai adalah Habbatussauda ORGANIK dan ALAMI. Yang proses penanaman hingga panennya tidak melibatkan bahan kimiawi yang membahayakan.

HALAL, telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari LP POM MUI

TEAM HABBAT’S INSTITUTE

 

Untuk mendapatkan produk HABBAT’S BLAKCSEED OIL DROP beserta info produk dan keagenan, anda dapat menghubungi kontak person kami:

  • 0878 2855 2870 (Bapak Denny)

Untuk wilayah Jabodetabek pemesanan dan pertanyaan tentang produk dan keagenan bisa kepada :

  • 0812 8380 1892 (Bapak Taufik)

Konsultasi gratis dengan team Habbats Institute :

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Klinik Sehat Lainnya

Trending