Kamis, 6 Jumadil Awwal 1444 H / 1 Desember 2022

JERAWAT MENGGANGGU ? ATASI DENGAN MADU ARAB MAWALIH

EramuslimAdvertorial – Jerawat merupakan penyakit kulit tidak menular yang terjadi saat folikel rambut tersumbat oleh kulit mati dan minyak. Folikel rambut adalah bagian yang menghubungkan pori-pori dengan kelenjar minyak. Jika dibiarkan kondisi ini bisa memicu peradangan di kulit.

Jerawat dapat berupa bintil merah ringan hingga kistik atau jerawat batu yang nyeri. Masalah kulit yang satu ini tak hanya muncul di wajah tetapi juga pada pundak, punggung, dan dada.

Jerawat sangat sering terjadi dan bisa menyerang semua orang dari semua usia. Seringnya, masalah kulit ini terjadi pada remaja yang sedang mengalami pubertas. Meski begitu, kondisi ini juga bisa menyerang seseorang di usia dewasa. Untuk mengurangi risiko kemunculannya, hindari berbagai faktor pemicunya.

Penyebab utama yang paling sering umum menimbulkan jerawat biasanya diakibatkan produksi minyak yang berlebih, sel kuliy mati, por-pori yang tersumbat dan adanya bakteri. Selain itu ada juga beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko seseorang untuk terkena jerawat, seperti usia, perubahan hormon, riwayat keluarga, memiliki kulit yang berminyak, gesekan pada kulit, stress dan memakan makanan tertentu sehingga menimbulkan jerawat.

Namun jangan khawatir karena ada herbal yang dapat mengatasinya yakni Madu dan lemon. Madu memiliki sifat antibakteri dan antiseptik berkat kandungan hidrogen peroksida di dalamnya. Madu juga memiliki efek antiradang untuk mengurangi kemerahan pada jerawat dan kemampuan untuk menyamarkan bekas luka. Selain itu, madu juga memiliki kemampuan untuk mempercepat pemulihan pembuluh darah yang kerap terjadi ketika luka, membantu mempercepat pertumbuhan lapisan kulit yang mengalami kerusakan, meningkatkan kolagen yang sangat baik untuk membantu perbaikan kulit, serta mencegah bekas luka dan keloid.

Selain madu, lemon pun dapat mengatasi jerawat ini karena lemon mengandung Astrigent alami yang dapat membantu mengurangi minyak di wajah, Asam sitrat yang bertindak sebagai zat exfoliant untuk menghilangkan sel mati pada lapisan luar kulit. Lemon juga memiliki sifat antibakteri yang membuatnya dapat menciptakan lingkungan asam sehingga bakteri tidak berkembang biak.

Lemon juga dipercaya kaya akan Vitamin C. Vitamin C atau asam askorbat sering digunakan dalam banyak produk perawatan kulit. Vitamin C adalah bahan antipenuaan dan antioksidan yang luar biasa karena dapat membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan peradangan, mencerahkan kulit, dan mengurangi bekas kerutan di wajah. Tidak hanya itu, vitamin C juga merupakan vitamin penting yang membantu memproduksi kolagen untuk kulit yang lebih lembut dan kenyal.

Untuk mendapatkan manfaat dari kedua bahan tersebut sekaligus, kami telah menghasirkan sebuah produk herbal yaitu Madu Arab Mawalih. Madu Arab Mawalih ini dihasilkan dari saripati tumbuhan mawalih seperti lemon dan beranekaragam tumbuhan jeruk lainnya sehingga menghasilkan Madu yang memiliki khasiat sama dengan lemon.

Madu Arab Mawalih merupakan madu yang dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam sehingga efektif untuk mengatasi jerawat.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS BELI MADU ARAB HABBATS ATAU MAWALIH ISI 250gr GRATIS yang isi 145 gr. CEPETAN !

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.

Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0821-1601-8939
Info lebih lanjut : www.habbats.co.id

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

EFEK HABBATUSSAUDA UNTUK KOLESTEROL

Jumat, 15/11/2019 17:59

HABBATUSSAUDA PENAKLUK DARAH TINGGI

Jumat, 15/11/2019 12:40

Klinik Sehat Lainnya

Trending