Senin, 9 Muharram 1444 H / 8 Agustus 2022

Kecewa dengan hasil rapor anak anda? Pastikan temukan solusinya disini

Pertanyaan :

Assalamualaikum warahmatullaahi wa barakaatuh

Saya ingin menanyakan tentang herbal yang bagus untuk membantu anak-anak agar belajarnya  efektif. Karena walaupun sudah belajar, kadang anak-anak mudah bosan dan berhenti di tengah jalan. Setelah dimarahi, mereka belajar lagi, namun dilakukan dengan malas-malasan. Sebagian teman ada yang menyarankan untuk dilakukan ruqyah, namun saya ingin menempuh jalur herbal dahulu.

Terimakasih atas tanggapannya.

Ny Sri, Sumedang

Jawaban :

Wa’alaikumussalam warahmatullaahi wa barakaatuh

Di dalam proses belajar, memang banyak faktor yang harus dikendalikan agar anak betah belajar penuh semangat. Di antaranya :

  1. Ruang belajar yang nyaman. Ketika ruang belajar berantakan, dekat televisi, suara bising dan lain-lain, maka si anak akan terpecah perhatiannya, sehingga mengganggu konsentrasi belajar.
  2. Pencahayaan ruangan yang membantu mood belajar. Cahay terlalu redup bikin mudah mengantuk, sedangkan jika terlalu terang membuat mudah lelah otot mata. Sehingga pencahayaan harus cukup, namun tidak silau.
  3. Beban ekspetasi orang tua terhadap hasil. Target harus mendapat ranking seringkali membuat depresi anak yang menyebabkan anak tidak semangat belajar.
  4. Kondisi kesehatan prima. Anak dengan kondisi kesehatan terganggu akan mengganggu belajar.
  5. Mood belajar. Ini yang seringkali susah kendalinya. Selain semangat motivasi dari orang tua, seringkali diperlukan juga stimulan otak agar senantiasa memiliki semangat belajar dan rasa ingin tahu yang besar.

Khusus untuk mengatasi mood belajar dan menjaga agar anak kondisi kesehatannya prima, terkadang anak memerlukan stimulan melalui suplemen, baik sintetis maupun herbal alami. Khusus untuk herbal, untuk membantu menjaga imunitas tubuh agar tidak mudah terserang penyakit bisa diberikan habbatussauda. Habbatussauda sudah terbukti perannya sebagai immunomodulator yang handal, yang membantu meningkatkan sistem imun tubuh sehingga anak tidak mudah sakit.

Sedangkan untuk membantu menstimulasi kerja otak, herbal yang kami rekomendasikan adalah pegagan. Pegagan telah dikenal perannya sebagai tonikum otak yang memberikan nutrisi kepada sel-sel otak agar dapat bekerja dengan prima.

Memberi nutrisi Otak pada Anak maupun Dewasa

Memberi nutrisi Otak pada Anak maupun Dewasa

Untuk mengakomodasi keperluan nutrisi otak alami dari herbal, PT Habbatussauda memformulasikan satu produk, yakni HABASYI PLUS. Produk HABBASYI PLUS diracik dari bahan pilihan :

  1. Habbatussauda, berguna untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh.
  2. Pegagan, tonikum otak yang membantu menstimuli otak dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan otak untuk bekerja optimal.
  3. Bee Pollen, bahan produk lebah yang penuh protein dan nutrisi alami untuk mensupport perkembangan dan kecerdasan anak usia sekolah.

Gunakan dosis 2×3 kapsul sehari jika diperlukan, agar kinerja otak lebih optimal.

TEAM HABBAT’S INSTITUTE

Untuk mendapatkan produk HABBASYI PLUS , anda dapat menghubungi kontak person kami:

  • 0878 2855 2870 (Denny)
  • 0812 2000 9444 (Ramdan)

Untuk wilayah Jabodetabek pemesanan dan pertanyaan tentang produk bisa kepada :

  • 0812 8380 1892 (Taufik)
  • 0812 1041 7729 (Boby)

Konsultasi gratis dengan team Habbats Institute :

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

JANGAN REMEHKAN KHASIAT PEGAGAN !

Jumat, 16/12/2016 13:44

TERAPI BATUK DENGAN MADU ORGANIK

Kamis, 15/12/2016 10:34

Klinik Sehat Lainnya

Trending