Ahad, 9 Jumadil Awwal 1444 H / 4 Desember 2022

Khasiat Ampuh Madu dan Kunyit Bagi Penderita Asam Lambung

Advertorial

Sakit maag adalah kondisi luka yang berkembang pada lapisan lambung. Gejala sakit maag yang paling umum adalah rasa sakit yang membakar di bagian tengah perut (perut). Maag juga bisa terjadi ketika ada luka di bagian usus tepat di luar perut, yang disebut tukak duodenum. Penyakit ini juga bisa disertai gejala lain seperti seperti gangguan pencernaan, heartburn dan refluks asam.
Penyakit ini bisa dipicu banyak hal, seperti infeksi bakteri, stress, sering merokok, dan konsumsi alkohol berlebih. Penyakit ini juga bisa terjaid karena penggunaan obat antiinflamasi yang berlebihan, seperti aspirin dan ibuprofen.

Madu

Madu adalah makanan kaya antioksidan yang terkait dengan berbagai manfaat kesehatan. Madu juga memiliki manfaat lain seperti peningkatan kesehatan mata dan penurunan risiko penyakit jantung, stroke, dan bahkan jenis kanker tertentu. Madu juga mencegah pembentukan dan mempercepat penyembuhan banyak luka, termasuk luka penyebab maag. Selain itu, para ilmuwan percaya bahwa sifat antibakteri madu dapat membantu melawan H. pylori, salah satu penyebab paling umum sakit maag.

Kunyit

Kunyit adalah rempat-rempah yang kaya akan curcumin. Curcumin dalam kunyi berfungsi meningkatkan fungsi pembuluh darah hingga pengurangan peradangan dan risiko penyakit jantung. Selain itu, kunyit juga dapat mencegah kerusakan yang disebabkan oleh infeksi H. pylori. Curcumin pada kunyit juga membantu meningkatkan sekresi lendir, yang secara efektif melindungi lapisan perut dari iritasi.

Untuk informasi produk Sunna Herbal Store, pemesanan Sunna Herbal Store, keagenan dan distributor Sunna Herbal Store silahkan hubungi nomor di bawah.

WhatsApp : 0821-2829-6335
Instagram : https://www.instagram.com/sunnaherbalstore/
Facebook : https://www.facebook.com/Sunna-Herbal-Store-104762558973217
Shopee : https://shopee.co.id/sunnaherbal
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/sunnaherbalstore

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Klinik Sehat Lainnya

Trending