Rabu, 1 Rabiul Awwal 1444 H / 28 September 2022

KULIT CERAH BERCAHAYA DENGAN MADU LEMON

EramuslimAdvertorial – Wanita mana sih yang tidak menginginkan kulit putih dan bercahaya? Semua orang kini sangat mengidamkan kulit yang mulis, putih, cerah, bercahaya dan tampak sehat. Penampilan sudah menjadi hal yang melekat dan sangat penting bagi sebagian wanita. Terlebih jika kita sering beraktifitas diluar rumah yang menuntut penampilan untuk menunjang kinerja. Oleh sebab itulah kini banyak sekali cara instan untuk membuat penampilan semakin memukau.

Tapi sadarkah Anda bahwa penampilan yang memukau dengan menggunakan cara instan ini berujung bahaya yang mengerikan? Sebagai contoh, banyak sekali artis yang melakukan operasi, tanam benang, suntik dan lain sebagainya kemudian setelah ebebrapa lama wajahnya bukan menjadi cantik tetapi malah semakin memperparah keadaan.

Untuk mengatasi hal tersebut, kami lebih menyarankan Anda menggunakan perawatan yang alami seperti yang dilakukan oleh artis Lidya Kandau. Beliau tidak ikut-ikutan trend suntik cantik demi mendapatkan wajah yang cantik awet muda, namun merawatnya dengan bahan alami. Namun, kebanyakan orang merasa sangat malas membuat masker alami ini sehingga memilih cara yang instan.

Kini jangan khawatir lagi, karena kami telah menghadirkan sebuah herbal yakni Madu Arab Mawalih sebagai solusi untuk membuat kulit anda menjadi terawat dan sehat. Bukan hanya menjaganya dari luar, Madu Arab Mawalih juga dapat menjaganya dari dalam. Madu Arab Mawalih dihasilkan dari saripati tumbuhan mawalih atau lemon serta aneka ragam tumbuhan jeruk lainnya sehingga khasiat yang diberikan sama seperti lemon dan madu.

Kenapa sih? Karena lemon memiliki kualitas pengontrol minyak yang juga dapat menghilangkan kelebihan minyak di permukaan kulit wajah.

Asam sitrat yang ada di dalamnya membantu menghilangkan radikal bebas dan bahan kimia beracun yang menempel di wajah. Untuk membuat hasilnya semakin maksimal, anda bisa menggunakan Madu Arab Mawalih ini sebagai masker untuk perawatan dari luar dan diminum secara rutin untuk perawatan dari dalam.

Dan lihat perubahan serta hasil yang diberikan oleh Madu Arab Mawalih dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur. Madu Arab Mawalih ini tersedia dalam 2 kemasan, yakni berukuran 145gr dan berukuran 250gr.

Madu Arab Mawalih merupakan madu yang dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam sehingga efektif untuk merawat kecantikan pada kulit.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda .

Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0821-1601-8939
Info lebih lanjut : www.habbats.co.id

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

Apakah Habbatussauda Meracuni Liver?

Senin, 25/11/2013 10:10

Masihkah Kita Lupa Berdoa?

Jumat, 19/01/2007 16:34

Hukum Sholat Berjamaah di Rumah

Senin, 09/03/2020 16:45

Potret Keluarga Bersahaja

Selasa, 29/05/2007 08:45

5000 Ringgit

Rabu, 25/11/2009 08:03

TRIK AMPUH ATASI DIABETES

Kamis, 16/08/2018 17:52

Tipe 45 Minimalis

Rabu, 22/12/2010 17:42

Baca Juga

Klinik Sehat Lainnya

Trending