Kamis, 12 Muharram 1444 H / 11 Agustus 2022

MADU ADALAH PENCEGAH KANKER MEMATIKAN

EramuslimAdvertorial – Kanker merupakan sebuah penyakit yang paling ditakuti oleh semua orang karena kanker adalah pembunuh terbesar dan Nomor 1 di dunia. Kanker bisa menyerang siapa saja! ANak muda, remaja, dewasa, orangtua, anak-anak siapapun bisa terkena penyakit kanker ini. Apalagi di zaman modern yang serba canggih ini. Gaya hidup yang buruk ikut berperan menjadi faktor pendorong terjadinya penyakit mematikan ini.

Sebagian orang mungkin berpikir hanya orang-orang yang pola hidupnya tidak sehat yang bisa mengalaminya. Namun nyatanya banyak sekali faktor yang dapat memicu terjadinya penyakit ini. Sebagai contohnya, Anda pasti mengenal sosok Alm. Agung Hercules bukan? Siapa sih yang tidak mengenal sosoknya yang gemar berolahraga dan menjalankan pola hidup sehat? Namun, nyatanya hal tersebut pun tidak cukup untuk mencegah penyakit ini.

Siapa yang menyangka bahwa sosok yang dikenal sangat aktif dalam dunia olahraga dan hidup sehat ini terserang kanker? Dan pada akhirnya perjuangan beliau melawan kankerpun harus terhenti karena penyakit tersebut lebih kuat berada ditubuh beliau hingga beliau menghembuskan nafas terakhirnya.

Nah, oleh sebab itu pola hidup sehat dan juga berolahraga secara teratur bukanlah menjadi jaminan terhindarnya diri dari penyakit kanker. Namun, perlu juga adanya penyokong untuk membantu tubuh terhindar dari kanker. Kanker ini biasanya terjadi akibat sel tubuh yang terganggu oleh radikal bebas sehingga salah satunya menjadi berkurang dan menumbuhkan sel kanker.

Untuk menjaga elektron didalam tubuh tetap seimbang, kita memerlukan asupan antioksidan yang tinggi sebagai penyeimbang elektron tersebut. Sebagai nutrisi untuk mencukupi kebutuhan tersebut, kami merekomendasikan Madu Arab Mawalih sebagai herbal yang mampu menyeimbangkan sel di dalam tubuh agar tidak terganggu oleh radikal bebas.

Madu Arab Mawalih dihasilkan dari saripati tumbuhan mawalih seperti lemon atau tumbuhan jeruk lainnya sehingga memberikan manfaat yang sama seperti lemon, memiliki rasa yang khas serta aroma yang segar sehingga menjadi favorit untuk setiap anggota keluarga karena rasanya yang khas dan enak.

Kenapa sih Madu bisa mencegah kanker? Hal ini disebabkan oleh adanya kandungan antioksidan layaknya flavonoid, asam organik, serta senyawa fenolik yang mencegah paparan buruk radikal bebas dan stres oksidatif.

Madu Arab Mawalih merupakan madu yang dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam sehingga efektif untuk mencegah kanker karena mengandung antioksidan yang tinggi.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS DI BULAN OKTOBER DAN BERLAKU SAMPAI AKHIR OKTOBER.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.
Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

SEGUDANG MANFAAT MINYAK IKAN SALMON

Senin, 14/10/2019 19:22

Klinik Sehat Lainnya

Trending