Selasa, 11 Jumadil Awwal 1444 H / 6 Desember 2022

MADU ARAB HABBATS COCOK UNTUK PENGOBATAN HIPERTENSI

EramuslimAdvertorial – Habbatussauda sudah lama digunakan secara luas sebagai obat herbal. Penelitian menunjukkan bahwa tanaman ini memiliki manfaat kesehatan dan mampu mengatasi berbagai penyakit. Biji-bijian yang dalam bahasa Latin disebut Nigella sativa ini biasa diolah untuk dijadikan bumbu masakan atau diambil ekstraknya. Sejak masa lampau, habbatussauda telah digunakan untuk menangani berbagai penyakit dan dipercaya memiliki manfaat baik bagi kesehatan.

Habbatussauda mengandung aneka nutrisi yang baik bagi kesehatan, seperti karbohidrat, protein, lemak sehat termasuk asam oleat dan asam linoleat, kalsium, serat, zat besi, natrium, kalium dan antioksidan.

Selain itu, Habbatussauda juga memiliki efek antibakteri, diuretik, anti peradangan, analgesik serta memperkuat kekebalan tubuh.
Seperti yang telah dijelaskan dalam HR Bukhori dan muslim “Sesungguhnya di dalam Habbatussauda (jintan hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian”
Selain Habbatussauda, Madu juga dipercaya sebagai herbal yang ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Hal ini telah tertulis dalam Al-Qur’an dan beberapa Hadist. Madu dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Lebih dari 1.400 tahun yang lalu, Allah SWT mewahyukan kepada Nabi Muhammad SAW bahwa madu dapat menyembuhkan manusia dari berbagai macam penyakit.
Madu digambarkan di dalam Al-Quran sebagai sumber penyembuhan:
“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia,’ kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.”(Quran Surat An-Nahl Ayat 68-69)

Untuk itu, tentu saja kedua bahan ini tidak lagi diragukan khasiatnya. Untuk mendapatkan kedua manfaat dari pengobatan yang dianjurkan oleh Nabi, Kami dari PT Habbatussauda telah berinovasi dan mengeluarkan sebuah produk yang diberi nama Madu Arab Habbats. Madu Arab Habbats terdapat dalam 2 ukuran. Yang besar 250gr dan yang kecil 145gr.

Madu Arab Habbats adalah madu yang berkualitas tinggi. Mengapa? Sebab sudah diuji dan diteliti kandungan yang ada didalamnya. Menurut Standar Internasional dari Komisi Madu Internasional aktifiatas Diatase atau Nomor Diatase (DN) boleh kurang dari atau sama dengan 8. Pada DN kurang dari 8 dan lebih tinggi dari 3, Hidroksimetilfurfural (HMF) tidak boleh lebih tinggi dari 15mg/kg.
Nah didalam Madu Arab Habbats ini DN nya adalah 5,69 dan HMF nya adalah 13,43 mg/kg sehingga masuk kedalam Standar Internasional dan termasuk Madu dengan kualitas terbaik sehingga efektif untuk menjaga kesehatan.

Madu Arab Habbats dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir sehingga mampu menjaga kesehatan termasuk menyembuhkan hipertensi karena Habbatussauda merupakan tumbuhan segala penyakit kecuali maut.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS SEPTEMBER CERIA UNTUK PEMBELI DI PULAU JAWA DAN BALI. GRATIS ONGKIR, BERLAKU HANYA DI BULAN SEPTEMBER.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.
Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Klinik Sehat Lainnya

Trending