Sabtu, 21 Muharram 1444 H / 20 Agustus 2022

MADU ARAB HABBATS UNTUK MEMUTIHKAN KULIT

EramuslimAdvertorial – Warna kulit berasal dari pigmen yang disebut melanin. Beberapa faktor eksternal dan internal mempengaruhi produksi pigmen ini, yang akan menyebabkan perubahan warna kulit terbentuk. Beberapa di antaranya bintik hitam di wajah, bekas jerawat, perubahan warna, bintik-bintik penuaan dan penyakit lainnya yang dapat merusak penampilan.

Skin Bleaching adalah pendekatan kosmetik untuk mengurangi bercak gelap ini dan mendapatkan kulit tanpa cela. Pengobatan alami mendapatkan perhatian yang lebih diminati di media karena manfaatnya yang luar biasa.

Manfaat Madu Arab Habbats untuk Mencerahkan Kulit

Saat mengkonsumsi makanan kaya vitamin, hal ini akan berefek pada penampilan di permukaan kulit. Vitamin C, E, A, asam lemak, antioksidan dan nutrisi lainnya meningkatkan fungsi kulit yang sehat. Nah Madu Arab Habbats ini memiliki kandungan yang mencakup semua nutrisi penting ini.

Sebuah studi menyatakan bahwa nutrisi dalam Habbatussauda dapat menghambat produksi melanin, yang membantu untuk mendapatkan kulit yang bersinar. Vitamin A dan asam amino mengurangi bekas luka dan bintik hitam.

Sifat anti inflamasi yang dimiliki oleh Habbatussauda juga bisa menyembuhkan luka bakar ringan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Antioksidan yang ada di dalam minyak ini menangkal radikal bebas yang merusak selaput sel. Aneka vitamin dalam bahan alami ini merangsang regenerasi sel, meningkatkan produksi kolagen, memudarkan bekas luka dan bintik hitam. Asam linoleat yang ada dalam minyak membantu melembabkan kulit dan melindunginya dari polusi.

Anda bisa menggunakan Madu Arab Habbats sebagai masker secara teratur sebelum tidur. Masker Madu terkenal karena aktivitas humektan dan penyembuhannya. Meskipun didiskusikan dalam buku sejarah dan kitab suci berbagai agama, penggunaan madu tidak akan membawa hasil instan pada hari yang sama. Butuh beberapa hari atau beberapa minggu untuk mengobati keluhan. Tapi, efeknya tahan lama.

Caranya oleskan Madu Arab Habbats ini secara rata pada wajah dan biarkan sampai kering selama 20 menit, kemudian bilas. Jika Anda tidak ingin menggunakan madu untuk dioles ke wajah, minumlah Madu Arab Habbats ini secara teratur.

Nah, Kami merekomendasikan Madu Arab Habbats sebagai herbal untuk mengatasi masalah kecantikan karena didalam Madu Arab Habbats ini memiliki manfaat yang sama seperti habbatusauda dan juga memberi manfaat sebagai madu. Sehingga manfaatnya akan lebih maksimal dan lebih terasa pada tubuh.

Madu Arab Habbats dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir sehingga mampu mengatasi masalah kecantikan pada kulit karena Habbatussauda merupakan tumbuhan segala penyakit kecuali maut.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS DISKON 20% UNTUK SETIAP PEMBELIAN DAN BERLAKU SAMPAI AKHIR OKTOBER.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.
Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

Pembelajaran Bahasa Arab Secara Online

Selasa, 02/12/2008 12:32

Kemaluan Mengeluarkan Cairan

Rabu, 08/04/2009 15:07

Apa Itu Mazi, Mani, atau…?

Senin, 15/10/2007 16:25

Kontes Daging Segar !

Rabu, 02/10/2013 07:12

Tentang Ayah

Minggu, 12/09/2010 05:11

Anak Gemuk

Selasa, 15/09/2009 16:12

Ketika Dhani Bicara Nazi

Selasa, 01/07/2014 09:35

Rahasia Suami

Senin, 29/06/2009 18:21

Baca Juga

MADU ADALAH PENCEGAH KANKER MEMATIKAN

Selasa, 15/10/2019 13:03

Klinik Sehat Lainnya

Trending