Rabu, 12 Jumadil Awwal 1444 H / 7 Desember 2022

MADU LEMON SOLUSI TEPAT UNTUK FLU PADA ANAK

EramuslimAdvertorial – Cuaca yang berubah-ubah Di musim penghujan seperti sekarang bisa menyebabkan seseorang mudah terserang penyakit flu. Apalagi pada anak-anak yang sangat senang bermain di luar rumah hujan-hujanan pasti akan lebih rentan terserang flu ini karena air hujan tercampur oleh debu yang ada di jalanan sehingga membuatnya rentan menjadi virus. Flu memang sering di anggap sepele namun flu yang berkepanjangan sangat menganggu aktifitas dan menghambat seseorang untuk melakukan aktifitas seperti biasa.

Jika membahas masalah tentang sakit pada anak-anak, para orangtua pasti merasa cemas dan khawatir. Apalagi ditambah dengan anak yang sulit diminta meminum obat karena alasan tidak enak atau pahit. Pasti semakin membuat para orangtua pusing dan khawatir dengan kondisi buah hati.

Namun, kini jangan khawatir lagi karena Madu bisa mengatasi segalanya. Rasanya yang manis tidak akan membuat anak menolak untuk meminumnya. Bahkan mungkin saja anak akan senang dan terus memintanya.

Madu merupakan sebuah herbal yang telah dianjurkan oleh nabi untuk pengobatan. Lebih dari 1.400 tahun yang lalu, Allah SWT mewahyukan kepada Nabi Muhammad SAW bahwa madu dapat menyembuhkan manusia dari berbagai macam penyakit. Madu digambarkan di dalam Al-Quran sebagai sumber penyembuhan:
“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia,’ kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.”(Quran Surat An-Nahl Ayat 68-69)

Maka sudah tidak diragukan lagi bahwa madu memang salah satu herbal yang bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit. Untuk menambahkan cita rasa dan manfaat madu yang lebih kami menciptakan sebuah madu unggulan yang dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam sehingga membuat rasanya khas dan disukai oleh semua kalangan yang diberi nama Madu Arab Mawalih.

Rasa Madu yang manis dipadukan dengan harum jeruk lemon pasti menambah keinginan anak untuk mengkonsumsinya. Madu Arab Mawalih dikemas dalam kemasan kaca sehingga melindungi kualitas madu. Terdapat 2 kemasan yaitu berukuran 145gr dan 250gr.

Para bunda juga tidak perlu khawatir tentang kualitas Madu Arab Mawalih ini karena telah di teliti, Madu Arab Mawalih ini telah memenuhi Standar Internasional dari Komisi Madu Internasional. Aktifitas Diatase atau Nomor Diatase (DN) boleh kurang dari atau sama dengan 8. Pada DN kurang dari 8 dan lebih tinggi dari 3, Hidroksimetilfurfural (HMF) tidak boleh lebih tinggi dari 15mg/kg.
Sedangkan didalam Madu Arab Mawalih ini DN nya adalah 3,10 dan HMF nya adalah 4,24 mg/kg sehingga masuk kedalam Standar Internasional dan termasuk Madu dengan kualitas terbaik sehingga efektif untuk menjaga kesehatan dan mengobati flu.

Madu Arab Mawalih merupakan madu yang dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam sehingga efektif untuk mempercepat proses penyembuhan flu dan aman dikonsumsi anak-anak.
Ingin sembuh dari flu dengan cepat tanpa obat kimia? Madu Arab solusinya!

AYO LAKUKAN PEMESANAN SEKARANG SEBELUM KEHABISAN PROMONYA! BUY ONE 250GR FREE 1 HABBATS BLACK DIAMOND 10ML (BERLAKU UNTUK KEDUA JENIS MADU ARAB)

Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk infomarsi lebih detail dan pemesanan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.habbats.co.id
Fb : Komunitas Habbats
Ig : Herbal Nabi

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

Inspiring Qur’an: Mati Suri

Rabu, 01/09/2010 06:08

Hukum Merayakan Ulang Tahun

Rabu, 15/02/2006 17:06

Pengobatan Dibetes

Senin, 08/06/2009 18:23

Jangan Biarkan Ia Berdebu

Kamis, 24/06/2010 13:49

I’tibar Di Balik Mati Lampu

Kamis, 05/11/2009 14:02

Baca Juga

Susu Kambing NutriGoat 200gr

Senin, 10/02/2020 10:46

Klinik Sehat Lainnya

Trending