Selasa, 4 Jumadil Awwal 1444 H / 29 November 2022

MADU NABAWI LIFE BLACKSEED HONEY OBAT UNTUK RHINITIS

EramuslimAdvertorial

Cara mudah dan cepat mengobati Rhinitis dengan Madu Habbats! Apa sih yang menyebabkan rhinitis? Apakah rhinitis bisa terjadi pada siapa saja? Lalu bagaimana sih cara Madu Habbats mengatasi rhinitis ini? Apakah yang terkandung didalamnya sehingga efektif untuk mengatasi rhinitis? Sebelumnya, Anda tentu saja harus tahu apa itu rhinitis dan gejalanya bukan? Yuk kita simak penjelasannya berikut ini!

Rhinitis adalah peradangan atau iritasi di lapisan dalam hidung yang ditandai dengan gejala berupa pilek, hidung tersumbat dan bersin-bersin. Berdasarkan penyebabnya, rhinitis dapat bersifat ringan dan tidak mengganggu aktivitas,atau berat hingga mengganggu tidur bahkan tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari. Bila rhinitis terjadi secara berkepanjangan dapat timbul komplikasi berupa sinusitis, infeksi telinga tengah atau polip hidung.

Rhinitis paling sering muncul akibat alergi, misalnya terhadap bulu hewan peliharaan, serbuk sari, asap, dan debu. Selain itu, infeksi, obat-obatan dan perubahan cuaca juga dapat menyebabkan rhinitis. Rhinitis ini ada 2 jenis, yakni rhinitis alergi dan rhinitis non alergi. Kedua jenis rhinitis ini memiliki gejala yang berbeda. Berikut ini adalah beberapa gejala yang timbul akibat rhinitis alergi :

Bersin dan Hidung meler
Gatal pada hidung, mata, tenggorokan, kulit atau area apa pun
Hidung tersumbat
Tenggorokan gatal
Mata berair dan adanya Lingkaran hitam di bawah mata
Sakit kepala terus-menerus
Gejala sejenis eksim, misalnya kulit sangat kering dan gatal serta sering melepuh
Gatal-gatal
Kelelahan yang amat sangat
Batuk

Sebagaimana yang telah dijelaskan dalam Hadist dan Al- Qur’an bahwa Madu dan Habbatussauda merupakan herbal sebagai sumber penyembuhan yang digunakan oleh Nabi.

Habbatussauda dipercaya sebagai obat dari segala penyakit kecuali kematian. Hal tersebut pun sudah dibuktikan oleh para ahli lewat sebuah penelitian.

Hasil menunjukkan bahwa Nigela sativa dapat mengurangi adanya hidung mukosa hidung, hidung gatal, pilek, bersin, hipertrofi konka dan mukosa pucat selama 2 minggu pertama. Penemuan ini konsisten dengan bukti bahwa efek anti alergi terhadap komponen Nigela sativa dapat dikaitkan dengan rhinitis alergi. Selain itu, Nigela sativa harus dipertimbangkan untuk mengobati rhinitis alergika ketika efek dari obat anti alergi lain perlu dihindari.

Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 081313230725
Instagram : @madunabawilife

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Klinik Sehat Lainnya

Trending