Ahad, 15 Muharram 1444 H / 14 Agustus 2022

MADU NABAWILIFE BLACKSEED HONEY, PENDAMPING IBU MENYUSI, AGAR MENDAPATKAN ASI YANG BERKUALITAS

EramuslimAdvertorial – Ada beberapa masalah yang kerap muncul pada ibu menyusui, diantaranya yaitu ASI yang dirasa kurang, stamina yang menurun, luka pada payudara dan ambeien atau wasir. Apakah mungkin ASI Kurang?
Berdasarkan penelitian, kasus ASI kurang sebenarnya sangat jarang terjadi. Bahkan pada ibu yang kurang gizi pun, ASI tetap mencukupi. Hanya pada kasus kurang gizi yang sangat parah, barulah ASI tidak cukup.

Jika kita memahami mekanisme pembentukan ASI, maka ASI diproduksi sesuai konsep supply dan demand. Jika ASI semakin banyak dikeluarkan otak akan mencatat itu sebagai kebutuhan, maka ASI akan semakin banyak diproduksi. Maka kunci utama dalam meningkatkan produksi ASI adalah dengan semakin banyak mengeluarkan ASI baik dengan cara menyusui maupun memompa ASI.

Namun, berdasarkan pengalaman empiris dari para ibu menyusui, ada beberapa makanan dan minuman yang dirasa meningkatkan produksi ASI, yaitu daun katuk, daun pepaya, buah pepaya muda, jagung manis, kacang merah, kacang hijau, kacang tanah, sari kurma dan habbatussauda.

Mengapa Stamina Ibu Menyusui Sering Menurun? Sebetulnya hal yang wajar jika stamina ibu menyusui menurun. Ibu menyusui sering terbangun di malam hari untuk menyusui, mengganti popok atau sekedar menemani bayi yang tiba-tiba rewel. Di siang hari, ibu menyusui juga harus mengikuti ritme bangun dan tidur bayi.

Terlebih lagi, jika ibu benar-benar mengerjakan seluruh pekerjaan rumah sendiri. Padahal, sang ibu masih dalam proses pemulihan pasca persalinan. Mereka yang tidak terbiasa tentunya akan merasakan turunnya stamina secara drastis.

Beberapa Masalah Ibu Menyusui Masalah yang sering muncul adalah luka pada puting payudara. Hal ini sering kali terjadi karena kurang tepatnya latch-on atau masuknya puting ke dalam mulut bayi. Namun, jika ibu memiliki bayi yang hisapannya kuat, walaupun latch-on sudah benar, ada kalanya puting tetap lecet, terutama pada bulan-bulan pertama kelahiran

Madu Nabawilife Blackseed Honey untuk Ibu menyusui bermanfaat untuk meningkatkan produksi ASI. Yang harus diperhatikan ketika akan mengkonsumsi Madu Nabawilife Blackseed Honey adalah tekanan darah ibu. Madu Nabawilife Blackseed Honey juga bermanfaat untuk menyembuhkan luka pada puting. Dengan khasiat anti radang dan penyembuh luka, luka pada puting dapat sembuh dengan lebih cepat.

Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 081313230725
Instagram : @madunabawilife

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

ATASI RADANG TENGGOROKAN DENGAN JAHE

Selasa, 27/10/2020 18:31

PERAN HABBATUSSAUDA MENCEGAH STROKE

Senin, 26/10/2020 18:59

ATASI ASAM URAT DENGAN GINGER JMH

Sabtu, 24/10/2020 08:08

Klinik Sehat Lainnya

Trending