Selasa, 17 Muharram 1444 H / 16 Agustus 2022

MEMPERCEPAT PEMULIHAN LUKA DENGAN MADU HABBATS

EramuslimAdvertorial – Inilah tips untuk memulihkan luka dengan cepat dan aman! Tahukah Anda bahwa Madu adalah salah satu herbal yang mampu memulihkan luka dengan cepat? Yuk kita lihat apa saja sih kelebihan yang diberikan Madu Habbats ini dan apa alasannya Madu Habbats mampu mempercepat pemulihan luka?

Sebelum membahas tentang Madu Habbats, ada baiknya kita mengenal dulu jenis luka yang ingin diobati dan penyebab dari luka tersebut agar lebih waspada dan teliti dalam mengobatinya. Ternyata Madu ini mengandung beberapa senyawa yang mampu mempercepat penyembuhan luka. Lalu jenis luka apa saja sih yang mampu disembuhkan oleh madu ini?

Berikut jenis-jenis luka yang bisa diobati dengan madu, yaitu:
Luka bakar
Luka karena trauma atau cedera seperti lecet atau luka potong
Luka karena terlalu lama berbaring di kasur, biasanya pada lansia yang dirawat
Luka karena aliran darah yang tidak lancar, terutama pada kaki dan orang tua
Luka kaki pada pengidap diabetes
Luka pasca operasi dan masih banyak lainnya

Dibawah ini adalah beberapa kandungan yang terdapat dalam madu dan fungsinya untuk mempercepat penyembuhan luka :

Madu mengandung banyak senyawa antibakteri yang berfungsi memicu respons kekebalan tubuh, meredakan peradangan, menghambat pergerakan bakteri, membunuh bakteri di sekitar area luka, merangsang pembelahan sel baru, serta memancing makrofag
Manfaat madu untuk luka berasal dari nilai pH-nya yang rendah, yakni antara 3,2 hingga 4,5. Ketika dioleskan pada luka, pH madu yang rendah mencegah kinerja enzim protease, sebab enzim ini akan memecah protein sehingga luka menjadi sulit disembuhkan
Kandungan gula alami didalam madu ini dapat menarik air dari jaringan yang rusak akibat luka yang berguna meredakan pembengkakan serta merangsang aliran getah bening menuju area tersebut. Cairan getah bening akan membawa sel darah putih untuk mencegah infeksi
Kandungan antioksidan pada madu dapat menangkal radikal bebas pada jaringan luka dan mencegah pembentukan keloid. Saat dioleskan pada luka, kandungan ini akan merangsang pembelahan sel sehingga terbentuk jaringan kulit yang lebih halus

Sudah tidak diragukan bukan bahwa Madu merupakan herbal yang mampu mempercepat pemulihan Luka. Namun jang salah, Madu yang kami tawarkan ini tentunya berbeda karena memberikan manfaat yang jauh lebih baik. Madu Arab Habbats ini dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yakni tumbuhan yang bijinya menghasilkan habbatussauda.

Sebagaimana yang telah dijelaskan bahwa habbatussauda merupakan obat dari segala penyakit kecuali kematian. Maka manfaat dari Madu Arab Habbats ini tentu saja jauh lebih baik disbanding madu biasa karena sumbernya pun berbeda. Madu Arab Habbats ini bisa digunakan sebagai obat luar atau dioles dan bisa juga diminum sebagai obat dalam sehingga manfaatnya lebih maksimal.

Madu Arab Habbats merupakan sebuah madu yang dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa sehingga manfaat yang diberikannya mengikuti manfaat habbatussauda dan efektif untuk menyembuhkan berbagai penyakit kecuali kematian termasuk mempercepat pemulihan luka.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO SEGERA BERAKHIR! DISKON 20% UNTUK SETIAP PEMBELIAN HANYA BERLAKU DI BULAN OKTOBER.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.
Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Klinik Sehat Lainnya

Trending