Rabu, 8 Rabiul Awwal 1444 H / 5 Oktober 2022

MENGHENTIKAN PENDARAHAN DENGAN TERIPANG

EramuslimAdvertorial – Pendarahan ialah suatu keadaan di mana seseorang kehilangan darah. Darah ini bisa ditemukan pada organ tubuh dan pembuluh darah. Jika organ tubuh atau pembuluh darah mengalami kerusakan, maka darah dapat mengalir dengan bebas di dalam atau di luar tubuh. Apabila darah ini mengalir di dalam tubuh, maka kondisi ini disebut sebagai pendarahan dalam sedangkan jika darah mengalir melalui lubang pada kulit atau celah alami tubuh, seperti vagina, rektum, mulut, hidung, atau telinga, maka disebut sebagai pendarahan luar.

Kali ini yang akan kita bahas adalah pendarahan yang dialami oleh wanita selain menstruasi. Seringkali pendarahan pada vagina yang bukan merupakan menstruasi ini dikaitkan dengan penyakit kanker. Padahal tidak semua pendarahan vagina disebabkan oleh kanker. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan pendarahan vagina.

Berikut ini adalah beberapa penyebabnya :
Hormon yang tidak seimbang yang disebabkan oleh perubahan kebiasaan makan, mengkonsumsi pil KB, kelenjar tiroid atau masalah pada ovarium.

Fibroid seperti kista, polip, dan fibroid pada uterus  juga bisa menyebabkan pendarahan vagina.

Kanker uterus, ovarium, serviks, dan vagina biasanya bisa menyebabkan pendarahan.

Infeksi pada organ reproduksi wanita.
Kehamilan, jika sel telur dibuahi di tuba falopi, kemungkinan besar akan mengalami pendarahan dan disebut dengan kehamilan ektopik.

Keguguran
Alat kontrasepsi
Diabetes

Stres merupakan faktor tambahan yang memicu hal lainnya dan menyebabkan pendarahan vagina.

Itulah beberapa alasan yang dapat menyebabkan wanita mengalami pendarahan vagina. Pendarahan vagina tak selalu berarti kanker. Meski begitu, pendarahan vagina bukanlah hal sepele yang bisa diabaikan. Segera lakukan pemeriksaan ke dokter mengenai pendarahan yang anda alami.

Teripang dipercaya dapat menghentikan pendarahan ini secara alami karena  kaya akan kandungan gizi, diantaranya adalah Protein, Kolagen, Asam Amino, Lektin, Saponin, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycan, Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Omega-3,6 dan 9, Vitamin B, Serta Mineral Lengkap.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian ini menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes, hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka

Jika tidak ingin repot mengolah teripang ini menjadi sebuah santapan, kami punya solusinya! Cukup konsumsi Jelly Gamat Raja Laut setiap hari dan rasakan manfaat yang sama seperti mengkonsumsi teripang secara langsung.

Jelly Gamat Raja Laut mengandung Protein, Kolagen, Asam Amino, Lektin, Saponin, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycan, Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Omega-3,6 dan 9, Vitamin B, Serta Mineral Lengkap yang bisa menghentikan pendarahan secara alami.
Ingin menghentikan pendarahan secara alami? Jelly Gamat Raja Laut ini solusinya!

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO MERDEKA KHUSUS UNTUK PEMBELI DI PULAU JAWA DAN BALI. GRATIS ONGKIR, BERLAKU HANYA DI BULAN AGUSTUS.

Segera pesan Jelly Gamat Raja Laut ini
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

TERAPI PENYAKIT MAAG

Selasa, 29/11/2016 09:49

Bertaubat Karena Dosa Zina

Sabtu, 26/07/2008 11:06

Cara Membuat Brosur Yg Menarik

Kamis, 08/10/2009 09:19

Kerkhoff, Bukti Keadilan Sang Sultan

Minggu, 27/03/2011 05:17

Demokrasi Biang Kebobrokan Parpol

Kamis, 14/02/2013 14:12

Baca Juga

5 KEUNGGULAN SUSU KAMBING UNTUK ANAK

Jumat, 02/08/2019 18:31

Klinik Sehat Lainnya

Trending