Senin, 28 Safar 1444 H / 26 September 2022

MEREDAKAN DEMAM PADA ANAK DENGAN MADU

EramuslimAdvertorial – Demam adalah peningkatan suhu tubuh sementara dalam menanggapi penyakit atau rasa sakit. Suhu tubuh kita tidak selalu sama sepanjang hari. Bahkan, biasanya lebih tinggi di sore hari. Namun, jika suhu lebih tinggi dari 38oC, maka Anda mengalami demam. Demam biasanya terjadi dalam menanggapi infeksi seperti virus flu atau infeksi bakteri radang tenggorokan, atau peradangan yang terjadi pada cedera atau karena penyakit.

Demam pada orang dewasa umum terjadi. Kondisi ini dianggap sebagai bagian penting dari pertahanan tubuh terhadap infeksi. Kondisi ini biasanya lebih banyak terjadi pada perempuan dibandingkan laki-laki. Siapapun bisa mengalami demam dalam hidup mereka. Namun demam menjadi sangat mengkhawatirkan jika terjadi pada anak. Pasalnya anak cenderung lebih mudah terserang demam.

Namun, ketika suhu naik terlalu tinggi, bisa berbahaya dan menyebabkan penyakit serius. Demam pada anak-anak perlu dianggap serius. Kondisi ini dapat dikelola dengan mengurangi faktor risiko Anda. Silakan diskusikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.

Gejala yang umum dari demam adalah:
Merasa dingin ketika  orang lain tidak merasa dingin
Menggigil
Kulit Anda terasa panas jika disentuh
Sakit kepala
Kehilangan selera makan
Dehidrasi
Depresi
Sulit konsentrasi
Kantuk
Berkeringat
Demam biasanya disebabkan oleh:
Infeksi seperti flu, sakit tenggorokan, cacar air atau pneumonia
Efek samping dari beberapa obat
Paparan sinar matahari berlebihan
Stroke panas
Penyakit rheumatoid – penyakit kronis yang menyebabkan pembengkakan dan nyeri pada sendi, jaringan di sekitar sendi dan organ lain dalam tubuh manusia
Keracunan makanan
Gangguan hormon seperti penyakit tiroid yang terlalu aktif
Tumbuh gigi – pertumbuhan gigi bayi dan anak-anak kecil.

Untuk mengatasi demam pada anak, kami merekomendasikan Madu Arab Mawalih sebagai herbal yang aman dan disukai oleh anak. Madu Arab Mawalih dihasilkan dari saripati tumbuhan mawalih seperti lemon dan beranekaragam tumbuhan jeruk lainnya sehingga memiliki aroma yang segar, rasa yang khas dan manfaat yang sama dengan lemon dan mampu meredakan demam dengan cara memproduksi keringat.

Madu Arab Mawalih merupakan madu yang dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam sehingga efektif untuk mengatasi demam pada anak.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS DISKON 20% UNTUK SETIAP PEMBELIAN DAN BERLAKU SAMPAI AKHIR OKTOBER.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.
Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

Amalan Sunah Sebelum Berangkat Kerja

Selasa, 14/07/2020 17:15

Benar-benar Miskin Etika

Kamis, 18/11/2010 10:06

Amanah Itu Hadir di 666

Selasa, 25/12/2007 09:42

Ishlahunnafsi

Selasa, 11/12/2012 06:00

Ayat Muhkamat dan Mutasyabihaat

Kamis, 06/08/2009 12:22

Baca Juga

Klinik Sehat Lainnya

Trending