Jum'at, 20 Muharram 1444 H / 19 Agustus 2022

MODAL MINIMAL, UNTUNG MAKSIMAL ! INI TIPS SUKSES JADI RESELLER

EramuslimAdvertorial

Apakah Anda termasuk salah satu yang mempunyai rencana untuk membuka usaha dengan modal yang minim, namun masih bingung bagaimana caranya ?

Menjadi Reseller bisa jadi alternatif untuk Anda mulai membuka usaha tanpa perlu mengeluarkan modal yang besar bahkan bisa dengan tanpa modal sama sekali.

Apa Itu Reseller ?
Reseller adalah seseorang yang membeli produk dari supplier untuk dijual kembali kepada konsumen. Seorang reseller bebas untuk tetap menggunakan brand produk dari supplier ataupun membuat brand tersendiri. Namun, biasanya reseller selalu menyetok barang dari supplier terlebih dahulu sebelum menjualnya.

Sebelum memutuskan untuk menjadi Reseller, sebaiknya Anda simak tips bagaimana menjadi Reseller yang sukses

Menemukan Produk yang Tepat
Ketika Anda ingin menjual suatu barang, terlebih Anda ingin menjadi reseller atau dropshipper dari suatu produk Anda harus mencari tahu terlebih dahulu bagaimana produk tersebut. Cara menjadi reseller yang baik adalah mencari tahu terlebih dahulu bagaimana produk yang akan dijual kepada para konsumennya. Apakah kualitas produk tersebut layak untuk dijual atau tidak, bagaimana harga produk tersebut dengan kualitas yang diberikan. Apakah produk tersebut tinggi peminat dari masyarakat atau tidak. Karena jika Anda memulai menjadi reseller tanpa modal, hal tersebut merupakan kunci dari cara menjadi reseller yang baik agar Anda sukses dan mendapatkan untung yang besar.

Melihat Pasar dan Kompetitor
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Anda harus melihat apakah produk tersebut diminati masyarakat. Sebesar apa atau bagaimana peluang dari barang tersebut kedepannya jika Anda ingin menjual produk tersebut. Sejak awal Anda harus memperhitungkan melalui kalkulasi kasar atau bersifat sementara. Cara menjadi reseller yang satu ini dilakukan guna menghindari kerugian yang akan ditimbulkan kedepannya.
Cara menjadi reseller yang baik selanjutnya adalah dengan melihat kompetitor dari produk tersebut. Anda harus melihat seberapa besar atau seberapa banyak kompetitor Anda dalam menjalankan bisnis reseller. Karena, seringkali suppliers tidak akan memberikan atau membuka terlalu banyak reseller yang akan menjual produknya di daerah yang sama. Cara menjadi reseller yang satu dilakukan guna menghindari terjadinya perang harga yang nantinya akan merugikan pihak suppliers.

Cari Supplier yang Tepat
Cara menjadi reseller yang tepat selanjutnya adalah dengan memilih supplier dengan tepat. Jangan sembarangan dalam memilih supplier karena nantinya akan menjadi bumerang sendiri untuk kamu. Selain dari kelayakan dan kualitas produk, Anda juga harus melihat bagaimana supplier berkomunikasi dan kecepatan tanggapan dari supplier. Sehingga nantinya Anda tidak akan merasa rugi karena supplier terpercaya dan tanggap ketika ada pesanan. Dengan begitu Anda akan menjalankan Kerjasama yang lama dengan supplier Anda.

Berikan Pelayanan Konsumen yang Terbaik
Cara menjadi reseller yang baik dimana Anda menjalankan usaha tanpa modal, Anda harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen. Sangat penting bagi Anda untuk memberikan pelayanan yang terbaik agar mempertahankan kepercayaan para konsumen Anda. Konsumen dari bisnis online hanya bisa Anda pertahankan dengan memberikan pelayanan yang maksimal, agar konsumen tersebut tidak mudah pergi berpindah ke toko online lainnya. Cara menjadi reseller yang baik adalah dengan menanggapi pesanan setiap konsumen dengan tanggap dan penuh keramahan, karena nantinya Anda akan disuguhi dengan berbagai macam jenis konsumen.

Gunakan Taktik Penjualan Online
Walaupun Anda hanya sebagai reseller atau dropshipper, Anda jangan takut untuk membuka online shop Anda sendiri dan memasarkan hal tersebut lebih kencang lagi melalui akun online shop yang Anda buat. Cara menjadi reseller yang efektif adalah dengan memasang iklan mengenai produk Anda di media sosial. Pemasaran melalui sosial media merupakan cara yang efektif dalam memasarkan produk yang Anda jual. Pemasaran melalui media sosial ini bahkan Anda bisa menggunakan fitur iklan langsung ke target konsumen yang Anda harapkan. Jadi saat membayar untuk melakukan iklan, Anda akan diminta memilih karakteristik pengguna media sosial seperti apa yang Anda inginkan untuk melihat iklan dari produk yang Anda jual. Itulah mengapa semakin tinggi juga peluang Anda bisa menjual produk dengan pemasaran di media sosial.

Cara menjadi reseller memang penuh tantangan, Anda harus bisa melihat peluang pasar dan kelayakan suatu produk dengan perbandingan harganya. Mencari produk yang tepat tidaklah mudah, terlebih banyak reseller lainnya yang menjadi kompetitor Anda, maka pastikan Anda memilih produk yang tepat untuk bisa Anda jual kembali.

Kini tidak perlu khawatir, cukup dengan 500 ribuan, Anda sudah bisa bergabung menjadi reseller / Mitra produk Habbats Drink, selain mendapatkan diskon produk hingga 35%, Anda juga bebas untuk menentukan margin sesuai yang Anda inginkan, selain itu produk Habbats Drink merupakan produk “Ocean Blue” yang belum ada kompetitornya, selain itu Anda bisa mendapatkan materi promosi yang bisa Anda akses melalui channel telegram sehingga Anda tidak perlu repot untuk membuat konten promosi.

Dengan bergabung menjadi Reseller / Mitra Habbats Drink, Anda bisa mendapatkan pembinaan secara rutin dari Team hade yang tentunya sudah berpengalaman untuk membantu mengembangkan bisnis Anda.

 


Tunggu apalagi, bergabunglah sekarang juga !

Informasi kemitraan & Konsultasi
WhatsApp : 0813-1330-7040
Instagram : https://www.instagram.com/habbatsdrinkofficial/
Facebook : https://www.facebook.com/habbatsdrinkofficial/
Website : https://habbatsdrink.com/
LinkTree : https://linktr.ee/habbatsdrinkofficial

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

Untukmu yang Senantiasa Bersabar

Jumat, 08/11/2019 14:30

10 Tahun Rakyat Dipimpin Orde Citra

Kamis, 13/02/2014 08:03

Telinga Anak Berair

Rabu, 16/12/2009 09:10

Hijab Walimah

Senin, 05/03/2007 11:03

Lima Anak Haram Sang Pelacur

Selasa, 11/12/2012 05:26

Nama Saya Dara

Sabtu, 31/05/2008 09:02

Baca Juga

Klinik Sehat Lainnya

Trending