Kamis, 17 Rajab 1444 H / 9 Februari 2023

NYERI DAN KAKU PADA SENDI BISA DIATASI DENGAN MENGKONSUMSI TERIPANG

EramuslimAdvertorial – Rasa nyeri dan kaku yang sering timbul di persendian biasanya merupakan sebuah kondisi peradangan yang menyerang sendi. Hal ini bisa diakibatkan oleh banyak hal. Namun penyebab terbesar terjadinya peradangan pada sendi adalah faktor usia, cedera ataupun kecelakaan yang membuat tulang atau sendi terbentur dan menimbulkan peradangan.

Mengkonsumsi teripang dipercaya darpat mengatasi radang sendi ini.
Teripang telah lama dikenal sebagai bahan yang dikonsumsi untuk menjaga kesehatan. Keluarga kaisar Tiongkok dan Korea bahkan rutin mengkonsumsi teripang ini dalam aneka macam masakan yang dimaksudkan agar mereka tetap sehat. Maka secara tradisional keyakinan terhadap khasiat teripang ini sudah tak diragukan lagi.
Namun di zaman modern, diperlukan riset yang komprehensif untuk dapat mengklaim bahwa teripang memang memiliki zat yang mampu mengatasi radang sendi.

Sebagaimana telah diketahui, bahwa di dalam Teripang, terkandung zat yang bernama Glikosaminoglikan. Glikosaminoglikan terdiri atas sejumlah rantai karbohidrat kompleks yang dicirikan oleh kandungan gula amino dan asam asam uronatnya. Kalau rantai-rantai ini melekat pada molekul protein, senyawa disebut sebagai suatu proteoglikan.

Glikosaminoglikan menyusun tiga tipe komponen pada Jaringan Ekstra Sel, disamping protein struktural fibrous dan protein adhesi sel. Proteoglikan dapat berintegrasi dengan membran protein dan melalui ikatan dengan molekul dan aktivasi growth factor dan kemokin dapat bertindak sebagai modulator dari inflamasi, respon imun, pertumbuhan sel dan diferensiasi sel.

Glikosaminoglikan bergabung dengan unsur-unsur pembentuk struktur jaringan seperti tulang, elastin, dan kolagen. Sifatnya yang menahan air dalam jumlah besar dan mengisi ruang-sehingga menjadi bantalan atau pelumas.

Contoh glikosaminoglikan adalah asam hialuronat , kondroitin sulfat , dan heparin .

Pada proses penulangan, glikosaminoglikan sangatlah penting peranannya. Terutama menjaga agar tulang rawan, pelumas dan jaringan ikat kolagen tetap terjaga. Pada gerakan yang baik membutuhkan tulang rawan agar menjadi bantalan dari benturan, pelumas sendi agar gerakan mulus tak terhambat dan kolagen serta kartilago yang kuat agar elastisitas gerakan terjaga.

Pada Gamat atau teripang terdapat setidaknya 1,26 gram glikosaminoglikan pada setiap 100 gram ekstrak air gamat. Ini kandungan yang cukup besar. Maka agar tulang awet muda, gamat merupakan pilihan terbaik.

Sekarang telah tersedia Jelly Gamat RAJA LAUT yang merupakan Gamat Teripang asli yang diolah dari teripang segar. Sehingga kandungan Glikosaminoglikannya terjaga serta manfaatnya lebih terasa.

Konsumsi rutin Jelly Gamat RAJA LAUT menjadikan tulang rawan sendi terjaga, produksi pelumas sendi tercukupi serta mengurangi nyeri sendi pada penderita pengapuran/Osteoartritis dan radang sendi yang lainnya.

Jelly Gamat Raja Laut mengandung glikosaminoglikan yaitu asam hialuronat , kondroitin sulfat dan heparin yang berguna untuk memperbaiki tulang rawan dan mengatasi peradangan sendi. Ada juga kandungan Cell Growth Factor, Antioksidan, Antiseptik alamaiah, Kolagen dan kandungan lainnya yang bermanfaat mengatasi radang sendi.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA BANYAK PROMO KHUSUS YANG HANYA BERLAKU DI BULAN SEPTEMBER!

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.

Segera pesan Jelly Gamat Raja Laut ini
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk Info Pemesanan dan Keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

SEGUDANG MANFAAT MINYAK IKAN SALMON

Sabtu, 21/09/2019 13:56

Klinik Sehat Lainnya

Trending