Sabtu, 14 Muharram 1444 H / 13 Agustus 2022

OBATI SAKIT PADA ANAK-ANAK DENGAN HERBAL MADU

EramuslimAdvertorial – Jika membahas masalah tentang sakit pada anak-anak, para orangtua pasti merasa cemas dan khawatir. Apalagi ditambah dengan anak yang sulit diminta meminum obat karena alasan tidak enak atau pahit. Pasti semakin membuat para orangtua pusing dan khawatir dengan kondisi buah hati. Namun, kini jangan khawatir lagi karena Madu bisa mengatasi segalanya. Rasanya yang manis tidak akan membuat anak menolak untuk meminumnya. Bahkan mungkin saja anak akan senang dan terus memintanya.

Mengapa sih madu bisa mengatasi sakit? Seperti yang telah dijelaskan dalam beberapa Hadist dan juga Al- Qur’an bahwa madu merupakan sebuah herbal yang dianjurkan oleh Nabi. Selain Madu Nabi pun menganjurkan herbal yang lainnya sebagai obat segala penyakit yaitu Habbatussauda. Berikut ini penjelasan yang memperkuat pernyataan diatas :
“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia,’ kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.”(Quran Surat An-Nahl Ayat 68-69)

Selain Madu, Nabi pun menyarankan untuk mengobati penyakit dengan herbal. Salah satu herbal yang digunakan nabi adalah Habbatussauda. Seperti yang telah dijelaskan didalam HR Bukhori dan muslim “Sesungguhnya di dalam Habbatussauda (jintan hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian”

Maka sudah tidak diragukan lagi bahwa Madu dan Habbatussauda merupakan sebuah herbal yag dianjurkan dan dipercaya khasiatnya sejak zaman dulu. Untuk mendapatkan manfaat dari kedua herbal tersebut, kini kami telah menghadirkan sebuah Madu yang dihasilkan dari nektar bunga Nigela sativa yang tumbuh di Mesir sebagai obat segala penyakit kecuali maut yaitu Madu Arab Habbats.
Madu Arab Habbats tersedia dalam 2 kemasan, yakni berisi 145gr dan 250gr.

Madu Arab Habbats adalah Madu yang dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir. Nigela Sativa ialah tumbuhan yang bijinya menghasilkan minyak berkhasiat yang disabdakan Nabi sebagai obat segala penyakit kecuali maut sehingga efektif untuk mengatasi berbagai penyakit.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS SEPTEMBER CERIA UNTUK PEMBELI DI PULAU JAWA DAN BALI. GRATIS ONGKIR, BERLAKU HANYA DI BULAN SEPTEMBER.

Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

SEGUDANG MANFAAT MINYAK IKAN SALMON

Sabtu, 31/08/2019 18:50

MENGATASI BRONKITIS DENGAN TERIPANG

Sabtu, 31/08/2019 18:44

Klinik Sehat Lainnya

Trending