Jum'at, 4 Rajab 1444 H / 27 Januari 2023

Pengobatan Ambeien Cepat di Rumah Wasir

images-for-eramuslim-2BEKASI – Rumah Wasir BEIM menjadi pusat pengobatan wasir dengan teknologi pengobatan wasir melalui sistem modern. Kami hadir untuk membuat wasir Anda tuntas dalam 15 menit. Tidak perlu terapi berjangka atau minum obat ambeien berbulan-bulan.

Klinik kami Rumah Wasir menyediakan pengobatan ambeien tanpa rawat inap. Bahkan, pasien tidak mendapatkan obat berkala lagi. Teknologi yang digunakan bisa mengangkat wasir sampai terangkat ke akar-akarnya.

Anda yang menderita wasir tidak perlu lagi menjajal berbagai macam obat kimia atau obat herbal. Sudah saatnya Anda berpikir bijak dan untuk jangka panjang. Pilihan yang tepat bagi Anda dengan melakukan pengobatan di Rumah Wasir. Klinik yang menyediakan pengobatan tanpa rawat inap.

Untuk pengobatan ambeien, pilihlah tindakan yang melakukan pengangkatan wasir dengan benar dan sampai tuntas. Sebagai Pusat Pengobatan Wasir Modern, Rumah Wasir bisa jadi pilihan tepat karena memberikan penuntasan penyakit ambeien dengan tindakan sampai sembuh. Klinik yang mengobati dengan tepat dan cepat.

RumahWasir2Apa yang membuat Rumah Wasir modern? Jadi, kami unggul karena mengedepankan teknologi BEIM (Biological Electrical Impedance auto-Measurement) yang mana cara alternatif pengangkatan wasir dengan alat listrik dan menggunakan energi panas.

Ketika menjalani proses pengobatan ambeien di klinik kami, Anda juga tidak perlu melakukan rawat inap. Anda hanya butuh menyiapkan dua kali waktu kontrol pasca melakukan tindakan.

Dalam mengobati wasir, penderitanya tentu ingin mendapatkan pengobatan yang tuntas dan cepat. Bahkan, kalau bisa menghindari rawat inap. Hal itulah yang Rumah Wasir unggulkan kepada para penderita ambeien.

Selain tanpa rawat inap, klinik kami juga didukung tenaga medis profesional. Kami hadir dengan sistem tindakan yang dilakukan oleh dokter spesialis bedah. Pun tindakan pengobatan diasistensi perawat berpengalaman menangani wasir, serta penata anastesi.

Melalui kegiatan anastesi sebelum tindakan, pasien akan minimal merasakan nyeri kala pengobatan. Pun kami tidak sembarang melakukan bius. Di mana, semua dilakukan bertahap dan dengan tata cara benar. Maka itu, pasien harus berkonsultasi dahulu sebelum tindakan.

Konsultasi juga merupakan keunggulan lain dari Rumah Wasir. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada pasien yang ingin berkonsultasi sebelum tindakan pengobatan. Bahkan, secara serius, kami menyiapkan pemeriksaan laboratorium sebelum tindakan pengobatan wasir (jika diperlukan).

Selain mengobati ambeien, sebenarnya Rumah Wasir mencoba unggul sebagai klinik yang siap mengobati berbagai penyakit anorektal. Kami mampu mengobati penyakit, seperti fisura, fistula, kondiloma, juga papilloma.

Informasi lanjut, Anda bisa melihat di www.rumahwasir.co.id atau follow twitter kami @rumahwasir dan Like us on FB www.facebook.com/rumah.wasir

Tentang Rumah Wasir

Rumah Wasir BEIM adalah Pusat pengobatan wasir modern yang didirikan oleh badan usaha PT. Rumah Sunatan Indonesia. Kami berdiri pada akhir 2013. Tak hanya mengobati wasir, kami juga melayani pengobatan penyakit anorektal lainnya.

Kami tim medis Rumah Wasir BEIM siap memberikan informasi tentang metode pengobatan wasir. Cara pengobatan wasir yang digunakan di Rumah Wasir menggunakan metode BEIM (Biological Electrical Impedance Auto-Measurement). Kami akan memberikan informasi sedetail mungkin, agar pasien dapat memahami prosedur pengobatan wasir BEIM dan hal-hal yang akan dilakukan sebelum dan sesudah tindakan.

KONTAK :

Senin s.d. Minggu Jam 08.00-17.00 WIB)

Jalan Jatiasih Raya No.7, Bekasi

(021) 82420425

atau

Nenny

0851-03480800

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

Semuanya adalah Anugerah

Kamis, 30/01/2014 07:54

Menghitung Posisi Bulan

Kamis, 09/07/2009 07:36

Masalah dengan Mertua

Kamis, 03/08/2006 12:13

Potret Buram Keluarga Kapitalis

Rabu, 08/01/2014 10:39

Baca Juga

15 Menit Wasir Tuntas, Caranya?

Senin, 23/03/2015 08:18

Suka Berdahak Kalau Cuaca Dingin

Selasa, 04/02/2014 15:14

Klinik Sehat Lainnya

Trending