Jum'at, 20 Muharram 1444 H / 19 Agustus 2022

Pengobatan Wasir dengan Perawatan Lengkap

images-for-eramuslim-3Rumah Wasir merupakan klinik yang mengobati wasir sampai tuntas dan ke akarnya. Kami siap menjadi pusat pengobatan wasir yang modern dan menjadi acuan bagi kaum kelas menengah dan menengah ke atas. Target pasar kami adalah para penderita wasir akut, wasir menengah, dan wasir awal.

Sebagai pusat pengobatan wasir, kami tidak segan untuk memberikan layanan maksimal bagi Anda. Kami memberikan paket pengobatan disertai dua kali kontrol pasca tindakan. Memang metode yang kami gunakan juga dikenal di beberapa klinik wasir lain. Namun, kami siap memberikan pelayanan spesial dan lebih private. Hal ini akan membuat Anda yang menerima layanan kami tidak perlu merasa malu. Dengan tempat relatif private, kami bisa lebih leluasa melakukan pengobatan wasir.

Adapun pengobatan wasir ampuh yang kami gunakan adalah dengan menggunakan Teknologi BEIM (Biological Electrical Impedance Auto-Measurement). Pengobatan ini menitikberatkan kepada metode pengobatan tanpa jahitan. Namun, Anda tidak perlu khawatir bekas wasir akan terbuka kemana-mana. Mengapa? Metode BEIM ini sudah mengalami proses yang berkesinambungan dengan sistem pemanasan sehingga wasir terangkat dan bekasnya tidak menimbulkan robekan di dubur.

Metode BEIM di Rumah Wasir ini tanpa jahitan dengan tindakan selama 15 menit dan tanpa rawat inap. Jadi, pasien bisa langsung pulang sehingga berbeda dengan di rumah sakit. Sistem pemanasan terjadi di wasir sampai terangkat. Bekasnya hanya serupa luka bakar ringan. Namun, memang tidak langsung kering. Maka dari itu, ada perawatan lengkap yang harus Anda ikuti sesuai ketentuan Rumah Wasir. Pada saat wasir diangkat dari dubur, kulit pantat satu dengan yang lain tidak terbuka. Jadi, itulah mengapa kita tidak memerlukan operasi.

Lalu, bagaimana merawat luka pasca tindakan wasir? Membuat wasir tuntas memang bukan hal murah dan tidak cepat prosesnya. Ada tahapan yang dilalui sebagaimana juga Rumah Wasir lakukan. Tahapan terakhir setelah wasir diangkat adalah perawatan luka. Ada tiga tahap yang harus Anda ketahui dalam perawatan lengkap pasca tindakan pengobatan di Rumah Wasir.

Perawatan pertama adalah dengan obat, runutannya sbb:

1.Obat antibiotik yang terdiri dari dua jenis. Pertama, untuk menghindarkan dari infeksi luka. Kedua, untuk membantu penyembuhan luka pasca tindakan wasir itu sendiri. Obat minum ini diminum per 8 jam dan harus dihabiskan agar antibiotik itu benar-benar berfungsi ke tubuh kita.

2.Obat anti-nyeri yang terdiri dari dua buah. Pertama, terdiri dari kalium dan diminum 3x sehari sebelum atau sesudah buang air besar. Mengapa demikian? Saat BAB biasanya akan terasa bertambah rasa nyerinya. Obat nyeri lainnya adalah mefinal yang mana juga berfungsi untuk mereduksi sakit dari luka pasca pengobatan wasir.

3.Obat pencahar yang dimimun satu kali sebanyak satu sendok makan pada malam hari. Ini berguna untuk mempermudah buang air besar dan melunakkan tinja sehingga tidak ada pembengkakan.

Selain obat minum, ada obat luka untuk membantu penyembuhan luka secara eksternal. Mereka adalah:

1.Detol yang harus ditetesi pada satu baskom air hangat. Fungsinya untuk merendam dubur sebelum dilakukan perawatan pada bagian yang ditindak. Detol ini adalah antiseptik. Dengan penggunaannya, penyebaran kuman bisa terminimalisir.

2.Kassa
Kassa ini berfungsi untuk ditetesi bettadine agar luka bisa dikompres.

3.Bettadine menjadi obat yang ditaruh di kassa dan harus dikompreskan dibagian luka. Sebelumnya, bettadine digunakan untuk membersihkan luka bekas operasi sebelum menggunakan salep. Pasca menggunakan salep, bettadine harus ditetes lagi ke kassa untuk dikompres menempel dibagian yang dioperasi. Menempelkannya bisa dengan memakai softex sebagai penahan atau diperbankan langsung pe dubur.

4.Salep antibiotik khusus untuk area bagian yang terluka. Salep ini dioleskan tepat di bagian bekas operasi agar bisa terjadi penyembuhan lebih cepat pada infeksi yang terjadi.

Bagaimana? Anda sudah memahami bukan bagaimana untuk melakukan perawatan lengkap pasca tindakan pengobatan wasir. Memang hal ini harus dilakukan dengan step by step agar semua terobati dengan teliti. Lagipula, perawatan lengkap ini membuat bagian yang dioperasi lebih steril. Adapun penyembuhan luka bekas tindakan pengobatan di Rumah Wasir bisa lebih cepat.

Tentang Rumah Wasir

Rumah Wasir BEIM adalah Pusat pengobatan wasir modern yang didirikan oleh badan usaha PT. Rumah Sunatan Indonesia. Kami berdiri pada akhir 2013. Tak hanya mengobati wasir, kami juga melayani pengobatan penyakit anorektal lainnya.

RumahWasir2 (13Kami tim medis Rumah Wasir BEIM siap memberikan informasi tentang metode pengobatan wasir. Cara pengobatan wasir yang digunakan di Rumah Wasir menggunakan metode BEIM (Biological Electrical Impedance Auto-Measurement). Kami akan memberikan informasi sedetail mungkin, agar pasien dapat memahami prosedur pengobatan wasir BEIM dan hal-hal yang akan dilakukan sebelum dan sesudah tindakan.

VISIT US :
www.rumahwasir.co.id

Follow Us on Twitter           : @rumahwasir

Facebook Fanpage : Rumah Wasir

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

15 Menit Wasir Tuntas, Caranya?

Senin, 23/03/2015 08:18

Suka Berdahak Kalau Cuaca Dingin

Selasa, 04/02/2014 15:14

Klinik Sehat Lainnya

Trending