Sabtu, 14 Muharram 1444 H / 13 Agustus 2022

PERAN TEMULAWAK, MADU DAN HABBATUSSAUDA UNTUK IMUNITAS

EramuslimAdvertorial – Konsumsi rempah-rempah seperti temulawak dan kunyit sudah menjadi tradisi masyarakat Asia, termasuk Indonesia yang membuat tubuh sehat. Imun yang kuat akan membantu tubuh untuk melawan kuman dan virus yang menyerang sel tubuh manusia. Kekebalan tubuh yang yang kuat akan memperkecil atau meniadakan peluang masuknya virus ke sel tubuh kita melalui cara apapun.

Pakar jamu Universitas Airlangga Prof. Dr. Mangestuti Agil, MS., Apt. menyatakan bahwa temulawak, kunyit, dan jahe tidak berpotensi memudahkan penularan COVID19. Bahan-bahan tersebut bahkan dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh manusia, antara lain melalui aktivitas antioksidan dan antiinflamasi, agar tidak mudah terkena infeksi virus dan bakteri.

Tanaman-tanaman herbal tersebut mengandung curcumin, bahan aktif yang dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh (immune booster). Dunia kesehatan mengakui hal ini. Seperti yang disebutkan dalam jurnal berjudul : Curcumin: A Review of Its’ Effects on Human Health, dituliskan konsumsi 500 mg curcumin setiap hari dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Maka tidak ada alasan untuk takut mengonsumsi bahan seperti temulawak yang mengandung Curcumin yang menyehatkan.

Selain rempah empon-empon, bahan yang diketahui memiliki efek sebagai immune booster adalah Madu dan habbatussauda. Dua komponen thibbun nabawi ini sangatlah perlu dikonsumsi secara rutin di masa wabah agar tubuh memiliki daya tahan untuk menghadapi gempuran virus, bakteri ataupun mikroorganisme laiinnya.

Madu mengandung anti-oksidan yakni dari senyawa chrysin, pinobanksin, vitamin C, katalase, dan pinocembrin. Menurut penelitian di School od Medicine, Cardiff University, Inggris, madu dapat merangsang produksi sel-sel kekebalan tubuh. Berkat nutrisi dalam madu, metabolisme dan stamina tubuh akan meningkat.

Madu turut andil dalam mendetoks bakteri yang dapat membuat tubuh mudah terserang penyakit. Itulah mengapa madu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menangkal segala penyakit.

Adapun habbatussauda sudah terkenal sebagai immunomodulator yang mampu memicu kekebalan tubuh secara alami.

Saat ini sudah hadir MADU CURCUMINT, madu yang dikombinasikan dengan Curcuma atau Temulawak dan Mint. Curcuma sangat kaya dengan Curcumin sesuai namanya. Kombinasi dengan madu multiflora akan memberikan efek rasa yang enak. Apalagi dikombinasikan dengan Mint yang membuat MADU CURCUMINT terasa SEGAR SEMRIWING, melegakan pernafasan, hidung dan tenggorokan.

MADU CURCUMINT bisa didapatkan dengan harga ekonomis. Cukup dengan harga Rp 62.000,- bisa mendapatkan MADU CURCUMINT 250 gram. Untuk pembelian 10 botol akan mendapatkan diskon 30%

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Madu Curcumint memberikan hadiah lebaran kepada konsumen berupa bonus langsung, yakni :

Minuman Habbatussauda Habbats Drink 1 bag, untuk pembelian satu botol Madu Curcumint senilai Rp 62.000,-
S

usu Kambing Nutrigoat 200 gram senilai Rp 40.000,- untuk pembelian Madu Curcumint 2 botol senilai Rp 124.000,-

Masa Promosi berhadiah berlangsung mulai hari ini hingga akhir bulan Syawal selama persediaan masih ada. Untuk itu buruan segera, jangan sampai kehabisan.

Untuk mendapat Madu Curcumint beserta hadiahnya, hubungi :
Akbar : 0812 9667 3538
Habib : 0857 9348 3765

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Klinik Sehat Lainnya

Trending