Kamis, 6 Jumadil Awwal 1444 H / 1 Desember 2022

SEMBUHKAN KEPUTIHAN DENGAN MADU ARAB HABBATS

EramuslimAdvertorial – Keputihan adalah kondisi ketika lendir atau cairan keluar dari vagina. Keputihan merupakan cara alami tubuh untuk menjaga kebersihan dan kelembapan organ kewanitaan. Ketika seorang wanita mengalami keputihan, cairan yang diproduksi kelenjar vagina dan leher rahim akan keluar membawa sel mati dan bakteri, sehingga vagina tetap terlindung dari infeksi.
Berhati-hatilah jika cairan keputihan mengalami perubahan warna, tekstur dan bau. Kondisi ini dapat menjadi tanda keputihan yang tidak normal yang disebabkan oleh infeksi atau kelainan pada organ reproduksi wanita.

Keputihan yang tidak normal biasanya disertai dengan gatal pada area kewanitaan, nyeri di panggul atau ketika buang air kecil serta rasa terbakar di sekitar vagina. Selain itu, keputihan yang tidak normal berbeda warna bau atau tekstur dari biasanya, cairan yang keluar pun lebih banyak dan biasanya sksn keluar darah setelah berhubungan seksual atau diluar jadwal haid.

Mengkonsumsi madu dipercaya dapat mengatasi berbagai macam penyakit. Apalagi madu tersebut dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir Sudah pasti manfaatnya menjadi semakain maksimal. Karena sudah ada penjelasan bahwa Habbatussauda bisa menyembuhkan dan bekerja untuk mengatasi infeksi dari dalam tubuh. Minum habbatussauda secara rutin juga sangat penting untuk menjaga tingkat kesuburan wanita.

Madu Arab Habbats adalah madu yang berkualitas tinggi. Mengapa? Sebab sudah diuji dan diteliti kandungan yang ada didalamnya. Menurut Standar Internasional dari Komisi Madu Internasional aktifiatas Diatase atau Nomor Diatase (DN) boleh kurang dari atau sama dengan 8. Pada DN kurang dari 8 dan lebih tinggi dari 3, Hidroksimetilfurfural (HMF) tidak boleh lebih tinggi dari 15mg/kg.
Nah didalam Madu Arab Habbats ini DN nya adalah 5,69 dan HMF nya adalah 13,43 mg/kg sehingga masuk kedalam Standar Internasional dan termasuk Madu dengan kualitas terbaik sehingga efektif untuk menjaga kesehatan.

Madu Arab Habbats dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir sehingga mampu menjaga kesehatan karena Habbatussauda merupakan tumbuhan segala penyakit kecuali maut.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS SEPTEMBER CERIA UNTUK PEMBELI DI PULAU JAWA DAN BALI. GRATIS ONGKIR, BERLAKU HANYA DI BULAN SEPTEMBER.

Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

Laki-laki Mesjid

Selasa, 03/08/2010 07:37

Robohnya Ruh Islam Kami

Kamis, 11/11/2010 10:03

Iā€™tibar Di Balik Mati Lampu

Kamis, 05/11/2009 14:02

Melahirkan Pembuka Roma

Selasa, 29/08/2017 11:00

Tarbiyah Anak

Senin, 24/01/2011 12:44

Hukum Menjual Daging Kurban

Rabu, 22/07/2020 16:00

Psikologi Anak

Rabu, 05/05/2010 05:33

Baca Juga

Klinik Sehat Lainnya

Trending