Rabu, 5 Zulhijjah 1443 H / 6 Juli 2022

SERING KESEMUTAN? WASPADALAH BISA JADI TANDA PENYAKIT BERBAHAYA!

EramuslimAdvertorial – Meski terlihat sepele, namun tangan kesemutan yang terjadi dalam waktu yang lama bisa disebabkan oleh beberapa kondisi medis. Kesemutan yang menimbulkan sensasi kebas atau mati rasa ini bisa terjadi kapanpun. Penyebab terjadinya kesemutan ini pun beragam.

Kesemutan ada yang bersifat sementara namun ada juga yang sifatnya berkepanjangan.

Parestesia atau yang dikenal dengan kesemutan adalah sensasi geli atau mati rasa yang disertai dengan perasaan seperti tertusuk jarum. Hal ini terjadi ketika saraf secara tidak sengaja mendapatkan tekanan sehingga aliran darah pada saraf menjadi tidak lancar.

Berikut ini adalah beberapa penyebab umum yang bisa menimbulkan kesemutan pada tangan atau kaki :
Sistem sirkulasi tubuh bertanggung jawab untuk mengirim darah, oksigen, dan nutrisi ke seluruh tubuh. Jika terjadi kesemutan bisa jadi sirkulasi darah sedang buruk.

Gangguan tulang belakang apabila menderita radang tulang sumsum tulang belakang bisa saja mengalami terjadinya penyebab kesemutan pada bagian bawah mulai dari pusar hingga kaki.
Rematik
Gangguan Otak
Diabetes menyebabkan kerusakan pada saraf perifer yang ditandai dengan kesemutan, rasa baal, dan kaki tangan terasa dingin.
Penyakit Gangguan Syaraf menimbulkan gejala panas seperti terbakar, mati rasa, dan kesemutan.
Penyebab Lain seperti Gigitan serangga, migrain, atau terapi radiasi bisa menyebabkan sensasi kesemutan. Kekurangan vitamin B12, kalium, kalsium atau natrium bisa menyebakan rasa kesemutan. Minum alkohol, kopi yang berlebihan, dan obat-obatan juga bisa menyebabkan sensasi seperti kesemutan pada tangan dan kaki.
Apabila kesemutan pada tangan dan kaki tidak kunjung sembuh, maka kami memberikan solusi yang terpercaya yaitu Jelly Gamat Raja Laut yang merupakan obat herbal untuk tuntaskan kesemutan pada tangan dan kaki 100% aman tanpa efek samping dan terbukti ampuh.

Riset penelitian menunjukan bahwa terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas segar yang menjadi bahan dasar dari Jelly Gamat Raja Laut dan baik untuk kesehatan. Berbagai senyawa aktif tersebut membantu mengatasi sirkulasi darah yang tidak lancar sebagai penyebab kesemutan pada tangan atau kaki.

Jelly Gamat Raja Laut bekerja sebagai berikut :
Mengencerkan darah beku dan memperkaya oksigen dalam tubuh
Menurunkan tekanan darah, lemak darah serta gula darah yang tinggi
Menghancurkan tumpukan lemak dalam darah
Meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak
Membantu membersihkan radikal bebas dan memelihara sirkulasi darah
Merangsang pertumbuhan sel-sel dalam tubuh
Menetralisir racun atau toksin yang ada didalam tubuh

Jelly Gamat Raja Laut mengandung Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat, Cell Growth Factor, Antiseptik Alamiah, Glucosamine & Chondroitin, Glucasaminoglycan, Philinopside A dan E, Mukopolisakarida, Saponin, Lektin, Mineral, Omega 3, 6, dan 9, Protein, Kolagen serta vitamin A, B1, B2, B3 dan C.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO DISKON MERDEKA 17% KHUSUS S/D 17 AGUSTUS.

Segera pesan Jelly Gamat Raja Laut ini
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Klinik Sehat Lainnya

Trending