Selasa, 17 Muharram 1444 H / 16 Agustus 2022

SULIT BUANG AIR BESAR? SEGERA ATASI DENGAN MADU LEMON

EramuslimAdvertorial – Apakah Anda sering mengalami kesulitan Buang Air Besar? Ingin tahu solusi yang paling aman dan tepat untuk mengatasinya?

Yuk simak penjelasan kami berikut ini agar Anda bisa lebih tahu tentang penyebab terjadinya hal ini! Selain itu, Anda juga bisa tahu cara yang tepat dan aman untuk mengatasinya agar tidak menimbulkan wasir.

Susah Buang Air Besar atau yang lebih dikenal dengan istilah sembelit adalah suatu kondisi di mana pergerakan usus menurun untuk waktu yang lama. Sembelit diartikan sebagai kondisi buang air besar kurang dari 3 kali dalam seminggu. Sembelit biasanya sembuh jika Anda mengubah gaya hidup Anda, namun sembelit kronik akan lebih sulit untuk diterapi dan biasanya merupakan gejala dari kondisi medis yang lain.

Sembelit adalah sesuatu yang normal jika hanya sesekali terjadi dan akan sembuh dengan sendirinya. Biasanya disebabkan karena makanan, stres atau perbedaan lingkungan. Sembelit kronik juga normal namun juga dapat merupakan tanda dari masalah yang lebih serius. Meski begitu, orang yang berisiko menderita sembelit biasanya adalah lansia, orang gemuk, wanita hamil dan orang yang banyak duduk lama.

Sembelit adalah kondisi yang dapat terjadi karena kotoran bergerak lebih lambat dari biasanya, sehingga kotoran menjadi lebih keras dan kering.

Beberapa penyebab sembelit yaitu:
Kurang konsumsi serat atau cukup air
Kurang beraktivitas atau terlalu lama duduk
Sedang hamil
Sedang stress atau mengalami perubahan lingkungan
Penyakit tertentu yang dapat menyebabkan sembelit seperti diabetes, hipotiroid, penyakit Parkinson, stroke, multiple sclerosis atau hiperparatiroid
Penyumbatan pada usus yang dapat disebabkan karena kanker colorectal, kanker perut, atau fisura anal

Beberapa obat dapat menyebabkan sembelit seperti obat-obatan anti nyeri, antihistamin, dan antidepresan
Mengatasi sembelit ringan cukup mudah. Anda perlu mengubah gaya hidup Anda, seperti:
Lebih banyak olahraga (minimal beberapa kali dalam seminggu)
Minum lebih banyak air (1,5 sampai 2 liter per hari)
Konsumsi lebih banyak serat
Konsumsi lebih banyak buah atau sayuran, seperti bayam, pepaya atau pisang
Mengkonsumsi Madu Lemon setiap hari
Madu Lemon dipercaya dapat melancarkan buang air besar karena kandungan zat didalamnya yang mengeluarkan racun dari perut, membersihkan perut sebab lemon memiliki mineral dan vitamin, serta membantu hati menghasilkan empedu yang membantu pencernaan. Madu Arab Mawalih merupakan Madu Impor Asli yang dihasilkan dari saripati tumbuhan mawalih sehingga memiliki manfaat yang sama dengan lemon.

Mengkonsumsi Madu Arab Mawalih setiap hari mampu terhindar dari sembelit dan beragam penyakit yang menyerang sistem pencernaan lainnya.

Madu Arab Mawalih merupakan madu yang dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam sehingga efektif untuk melancarkan sistem pencernaan.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA PROMO SEGERA BERAKHIR! DISKON 20% UNTUK SETIAP PEMBELIAN DAN BERLAKU SAMPAI AKHIR OKTOBER.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.

Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Klinik Sehat Lainnya

Trending