Ahad, 9 Jumadil Awwal 1444 H / 4 Desember 2022

VIRAL ! PEMBUNUH WANITA NOMOR SATU DI DUNIA ! KANKER PAYUDARA, ALFA MANGOSTIN SOLUSINYA!

Advertorial

Kanker payudara merupakan penyakit pembunuh wanita nomor satu di dunia, bahkan juga di Indonesia. Angka penderitanya sangat tinggi. Angka harapan hidupnya jika sudah masuk stadium 4 sangatlah rendah, yakni 20% untuk bertahan hidup lima tahun. Biaya terapinya juga tergolong sangat mahal.

Namun ada secercah harapan dari dunia riset farmasi, yakni hadirnya Alfa Mangostin sebagai bahan terapi kanker payudara. Zat ini secara ilmiah memiliki potensi besar untuk digunakan sebagai bahan terapi kanker payudara melalui serangakain riset. Penelitian tentang khasiatnya terhadap beragam kanker terus dieksplorasi termasuk penggunaanya untuk kanker payudara.

Bagaimanakah mekanisme penyembuhan yang ditawarkan Alfa Mangostin terhadap sel kanker payudara?

Mari kita simak beberapa penelitian yang mempelajari hal ini dari jurnal ilmiah yang telah diterbitkan.

MEKANISME ALFA MANGOSTIN MELAWAN KANKER PAYUDARA

Sejumlah jurnal menyebutkan mekanisme perlawanan Alfa Mangostin terhadap Kanker Payudara. Di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Menghambat Glikogen Sintase Kinase 3 Beta pada kanker Payudara Triple Negatif (TNBC : Triple Negatif Breast Cancer). GSK3 Beta adalah protein kinase yang terlibat dalam terbentuknya kanker payudara (Judul riset : Alpha-mangostin as an inhibitor of GSK3β in triple-negative breast cancer, Oktober 2021)

2. Mempercepat kematian sel kanker dan menghambat penyebaran (metastase) dari sel kanker payudara melalui jalur regulasi pensinyalan RXR Alpha (Retinoid X Reseptor Apha) – AKT. (Judul Riset : α-Mangostin Induces Apoptosis and Inhibits Metastasis of Breast Cancer Cells via Regulating RXRα-AKT Signaling Pathway, Agustus 2021)

3. Menghambat pertumbuhan kanker dan penyebaran melalui limfonodus dengan cara memicu kematian sel kanker. Juga mengurangi kepadatan pembuluh darah yang mensuplay nutrisi ke sel kanker, serta menurunkan phospo-Akt. Phospo Akt merupakan penyebab sel kanker kebal terhadap kemoterapi dan mempercepat penyebaran (metastase) (Judul Riset : Anticarcinogenic Effects of α-Mangostin: A Review, Oktober 2016)

Dari ketiga mekanisme berdasar penelitian ilmiah di atas, terkuak khasiat dahsyat dari Alfa Mangostin dalam melawan sel kanker payudara.

Pertanyaannya : Apakah Alfa Mangostin itu?

APAKAH ALFA MANGOSTIN ITU?

Alfa Mangostin merupakan senyawa aktif yang terdapat dalam kulit manggis. *Senyawa aktif didapatkan tidak hanya sekedar diekstrak, namun ektraksi yang bertingkat hingga pada tahapan fraksi dan purifikasi, sampai didapatkan hanya satu senyawa murni saja.*

Bedanya dengan ekstrak biasa adalah, dalam ekstrak biasa komponen senyawanya masih berjumlah ratusan jenis. Kandungan Alfa Mangostin dalam ekstrak biasa belum terukur jumlahnya, dan cenderung kecil. Sehingga jika mau mendapatkan manfaat Alfa Mangostin dari ekstrak biasa sangatlah tidk mungkin. Harus melalui ektraksi sampai tahap purifikasi. Itupun kemudian harus diuji dengan metode HPLC berapa kadar kemurniannya.

Kebanyakan ekstrak kulit manggis belum dipurifikasi hingga mendapatkan senyawa murni Alfa Mangostin, karena memang biayanya sangat besar. Maka jika hanya menggunakan ekstrak biasa, akan sulit mendapatkan khasiat Alfa Mangostin sesuai riset.

DI MANAKAH BISA MENDAPATKAN ALFA MANGOSTIN?

Saat ini putr-putri terbaik bangsa di bidang farmasi telah mampu mengekstraksi senyawa Alfa Mangostin ini dengan teknologi mutakhir sehingga mampu menghasilkan Alfa Mangostin dengan harga terjangkau. Tentu saja ini terobosan luar biasa.Di Singapura, Alfa Mangostin dibandrol dengan harga Rp 3.000.000,- per 10 mg.

Namun berkat inovasi terbaru dari para profesional di bidang farmasi, saat ini Afa Mangostin bisa didapatkan di tanah air dengan harga sangat terjangkau. Produk Alfa Mangostin hasil kreasi ahli Farmasi profesional tersebut adalah produk MANGGISTECH.

Manggistech adalah produk Ekstrak Kulit Manggis yang mengandung senyawa Alfa Mangostin lebih dari 40 mg per kapsulnya. Hadir dalam kemasan dimana per botolnya terdapat 60 kapsul Alfa Mangostin.

MANGGISTECH hadir untuk menjawab kebutuhan Alfa Mangostin yang bermanfaat untuk melawan kanker payudara yang saat ini masih menjadi momok menakutkan kaum wanita.


Dapatkan Alfa Mangostin dalam MANGGISTECH melalui Cs kami di nomor kontak
CS 1 : 0821-1788-8144
CS 2 : 0821-1788-8688
Kunjungi kami : www.manggistech.id

Selain mendapatkan produk bersertifikat HPLC, Sertifikat BPOM dan sertifikat HALAL dari Kemenag/MUI, anda juga berkesempatan mendapatkan layanan konsultasi gratis bersama ahli medis kami untuk mendapatkan informasi berkaitan dengan kanker.

Sehubungan dengan masih terbatasnya produksi Alfa Mangostin kami, segera hubungi CS kami agar kebutuhan Alfa Mangostin dalam MANGGISTECH segera dapat anda rasakan.

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

MENGATASI ANAK GTM

Jumat, 25/11/2022 19:33

Klinik Sehat Lainnya

Trending