Sabtu, 15 Jumadil Awwal 1444 H / 10 Desember 2022

Dahulu Perokok, Ada Cairan Dalam Paru Paru

dr insanAssalamu alaikum dokter..

saya ingin menanyakan, 2 tahun yang lalu saya mengkonsumsi obat2an dari dokter untuk penyakit adanya cairan didalam paru2 saya.semua ini berawal karena dulunya saya adalah seorang perokok.dokter tsb menyarankan saya mengkonsumsi obat selama 9 bulan.. dan Alhamdulillah sampai saat ini saya sudah dinyatakan sembuh, tp dari hasil rontgen cairan tsb masih ada walaupun sedikit. kata dokter hal ini yang membuat saya batuk2 terus menerus dulunya.walaupun ada usaha dari dokter untuk mengeluarkankan cairan itu dengan melakukan penghisapan dengan jarum suntik namun tidak berhasil.walaupun sekarang sudah tidak batuk-batuk lagi, dan hanya sesekali. berat badan saya susah naik nya dan dokter menyarankan saya untuk mengkonsumsi makanan yang berlemak dan minum susu.kata kebanyakan orang bilang mungkin karena kurangnya daya resap nutrisi akibat dari racun obat dokter yg di konsumsi.apakah dengan habbatussauda bisa  mendetox racun obat serta takaran pemakaiannya.terima kasih sebelumnya.
Wa’alaikumussalam
Sdr M Aulia Yth
Dari cerita yang anda paparkan, anda mengalami apa yang disebut Efusi pleura. Yakni terdapatnya cairan di lapisan/selaput pembungkus paru-paru. Penumpukan cairan ini penyebabnya bermacam-macam. Menurut cerita dimana anda diterapi selama 9 bulan, kami menyimpulkan bahwa efusi pleura yang anda alami disebabkan karena TBC Paru.
Penyebab berat badan anda yang susah naik itupun kemungkinan besar juga disebabkan karena TBC tersebut. Dimana karena ini adalah penyakit kronis menahun, tubuh membutuhkan energi ekstra untuk menghadapi infeksi tersebut. Akibatnya berat badan susah naik. Nasehat konsumsi makanan berlemak dan susu dari dokter anda, juga merupakan upaya untuk meningkatkan asupan kalori agar Berat Badan dapat naik. Namun rupaya juga belum berhasil.
Saran kami: upayakan pengecekan untuk memastikan infeksi yang menyerang paru-paru anda sudah bersih. Yakni dengan foto ronsen thorax. Anda berhak bertanya, apakah betul itu TBC atau bukan.
Tingkatkan asupan kalori. Sumber kalori tinggi bisa juga didapatkan dari makanan atau minuman manis, selain yang berlemak. Upayakan juga olahraga teratur.
Habbatussauda yang merupakan sumber nutrisi yang kaya zat bermanfaat juga kami rekomendasikan. Hal ini sekaligus langkah untuk meningkatkan imunitas tubuh anda agar tidak mudah terserang penyakit.
Demikian masukan saran dari kami, semoga bermanfaat.
dr. Insan Agung N
Saran Tim Therapy Habbats:
Kami menganjurkan Habbats Habbasy Plus, yang mengandung Habbatussauda sebagai imunomodulator sekaligus nutrisi alami, juga mengandung Bee Pollen yang merupakan bahan kaya nutrisi.
Dosis anjuran kami untuk membantu proses detoksifikasi sekaligus meningkatkan Berat Badan: 2×7 kapsul sehari.
Tim Therapy Habbats

Artikel ini bekerja sama dengan Habbats, dengan habbatussauda yang  diimpor langsung dari Mesir, insyaAllah dijamin keasliannya. Untuk pemesanan produk dan  konsultasi  ”Ajaibnya Obat Nabi” silahkan hubungi alamat email dibawah ini :

Hubungi admin habbats  dengan menyebutkan pesanan produk ,  nama, umur, alamat , nomor HP  yang dapat dihubungi , via sms/Telp ke : 0812 12 060306 atau kirim email ke :  [email protected]

produk 6Produk 6 . Habbat’s – Habbatussauda Murni

Dengan komposisi serbuk Habbatussauda 500 mg, membantu proses pengeluaran racun dari tubuh/detoks; membantu meningkatkan kuantitas ASI; dan membantu meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh; dan yang terpenting dapat membantu mengobati berbagai penyakit seperti : Kanker, rematik, asam urat, migren, Maag, nyeri sendi, alergi, TBC, gangguan jantung, Ginjal, Liver, diabetes , Asthma, sesak nafas, Insomnia, stroke, prostat, wasir.

Harga : Rp 42,000 per 200 kapsul, pembelian minimal 2 Botol atau senilai Rp 84,000, belum termasuk ongkos kirim

 

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Anakku Perut Buncit dan Cacingan

Rabu, 06/11/2013 09:44

Penderita Epilepsi Menahun

Selasa, 29/10/2013 09:03

Thibbun Nabawi Lainnya

Trending