Sabtu, 15 Jumadil Awwal 1444 H / 10 Desember 2022

Habbatussauda, Manakah Yang Lebih Ampuh, Minyak ataukah Serbuknya?

dr insanBenarkah penggunaan Minyak Habbatussauda akan memberikan efek yang lebih baik dibanding daripada serbuknya? Betulkah ?

-Penanya di seberang pulau-

Jawab :

Hal itu ada benarnya. Dalam bentuk minyak, kandungan zat aktif dari habbatussauda sudah tersarikan tanpa harus menyertakan bagian yang tidak diperlukan. hal ini menjadikan dosis yang diperlukan pun menjadi lebih kecil dan praktis.

Namun harus dipahami juga , kulit biji habbatussauda pun memiliki kandungan yang bermanfaat. ketika kita hanya  mengkonsumsi minyaknya, khasiat yang terdapat pada kulit bijinya tidak akan ikut terkonsumsi.

Sebagian besar zat aktif Habbatussauda terdapat dalm minyak volatilnya. Namun berdasarkan riset, ternyata diketahui adanya perbedaan khasiat, antara biji dan minyak habbatussauda, terutama pada penggunaan untuk menurunkan kadar trigliserida darah.

Bentuk minyak sangat bermanfaat pada penggunaan topical/permukaan yang menggunakan tetes atau olesan. Namun kekurangannya rasa dan aromanya begitu menyengat ditenggorokan, sehingga seringkali pasien mengeluh akan baunya, tetapi hal ini sudah di atasi dengan disajikan dalam pil ataupun kapsul .  Kekurangan yang lain adalah kehilangan khasiat yang terdapat pada kulit bijinya.

Sedangkan serbuk habbatussauda, banyak mengandung serat , sehingga sangat baik buat pencernaan , walaupun kekurangannya adalah pasien harus mengkonsumsi  dalam volume yang banyak, karena serbuk ini belum diproses secara ekstraknya.

dr Insan N

Artikel ini bekerja sama dengan Habbats, dengan habbatussauda yang  diimpor langsung dari Mesir, insyaAllah dijamin keasliannya. Untuk pemesanan produk dan  konsultasi  ”Ajaibnya Obat Nabi” silahkan hubungi alamat email dibawah ini  dengan menyebutkan pesanan produk ,  nama, umur, alamat , nomor HP  yang dapat dihubungi , via sms/Telp ke : 0812 12 060306 atau kirim email ke :  [email protected] 

habbats plusHabbats Plus Extrak

Suplemen sehat alami,  54 Kapsul, @500 mg. Membantu memelihara kesehatan, menjaga stamina tubuh tetap prima, meningkatkan stamina pria, dan “Membantu mengatasi gangguan seksual”  .

Harga : Rp 130,000,- (tidak termasuk ongkos kirim)

 

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Apakah Habbatussauda Meracuni Liver?

Senin, 25/11/2013 10:10

Apakah Jintan Hitam itu?

Minggu, 24/11/2013 14:45

Penyakit Ginjal, Urine Berwarna Darah

Selasa, 19/11/2013 10:04

Thibbun Nabawi Lainnya

Trending