Sabtu, 15 Jumadil Awwal 1444 H / 10 Desember 2022

Habbatussauda untuk Gagal Ginjal

dr insanAssalamu’alaikum wr wb.

Saya ingin Tanya, ayah saya saat ini berusia 62 th, beliau menderita diabetes sejak beberapa tahun yang lalu dan menyebabkan kerusakan ginjalnya. Saat ini beliau menjalani cuci darah 2x seminggu. Mohon informasinya apakah ayah saya bisa terapi dengan habbatussauda untuk pemulihan fungsi ginjalnya. Mohon informasinya merk produk habbatusaudanya dan berapa dosisnya.

Atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Wassalamu’alaikum wr wb.

Syaifullah

Wa’alaikumussalam wr wb

 

Sdr Syaifullah Yth

Problem gagal ginjal muncul ketika ginjal sudah tidak dapat berfungsi lagi sehingga tugasnya harus diganti oleh alat buatan manusia. Hal ini hampir sama dengan alat bantu tubuh lainnya yang menggantikan fungsi alat tubuh, seperti kaki palsu yang menggantikan fungsi kaki asli yang cacat. Atau gigi palsu yang menggantikan fungsi gigi asli. Bedanya, jika ginjal gagal berfungsi karena kerusakan total, atau bisa juga disebut sebagai “kematian fungsi ginjal”, maka alat yang digunakan sebagai pengganti adalah satu perangkat yang dinamai alat Hemodialisa atau “alat cuci darah”.

Jika yang ditanyakan adalah, apakah habbatussauda dapat mengembalikan fungsi ginjal yang sudah mati, maka kami belum mendapati satu penelitianpun yang menunjukkan bahwa dengan pemberian habbatussauda dapat mengembalikan fungsi ginjal.

Ada beberapa kalangan yang menerangkan bahwa “Habbatussauda merupakan obat segala penyakit, KECUALI KEMATIAN” (Hadits shahih), menunjukkan bahwa penyakit yang disebabkan karena fungsi alat tubuh yang ‘sudah mati’ tidak dapat diobati dengan habbatussauda. Maka sel tubuh yang mati, atau jaringan yang sudah mati, atau organ tubuh yang sudah mati, tidak dapat dihidupkan lagi. Hal ini juga berlaku dalam hal gagal ginjal, dimana terjadi kerusakan sel di ginjal yang menyebabkan ‘kematian fungsi’ ginjal. Wallahu a’lam bishawab.

Di dunia medis, terapi gagal ginjal selain dengan cuci darah dengan alat HD, bisa juga dilakukan yang namanya cangkok ginjal. Dimana ginjal yang rusak diganti dengan ginjal yang sehat melalui proses donor ginjal. Walaupun tentu saja hal ini membutuhkan biaya yang tidak kecil.

Saya pribadi belum tahu apakah habbatussauda dapat mengembalikan fungsi ginjal yang rusak 100% menjadi sehat seperti semula atau tidak, yang jelas habbatussauda memiliki kemampuan melindungi ginjal dari kerusakan. Sehingga jika ginjal pasien belum 100 persen rusak dan hanya baru sedikit kerusakannya, maka habbatussauda dapat diberikan untuk melindungi agar sel yang belum rusak dapat terlindungi dan terhindar dari kerusakan.

Demikian, semoga bermanfaat.

dr. Insan AN

 

Saran Tim Therapy Habbats:

Gunakan Nigelive 3×3 rutin untuk menjaga ginjal dari kerusakan, sekaligus menjaga stabilitas kadar gula darah bagi penderita diabetes.

Tim Therapy Habbats.

 

Artikel ini bekerja sama dengan Habbats, dengan habbatussauda yang  diimpor langsung dari Mesir, insyaAllah dijamin keasliannya. Untuk pemesanan produk dan  konsultasi  ”Ajaibnya Obat Nabi” silahkan hubungi alamat email dibawah ini  dengan menyebutkan pesanan produk ,  nama, umur, alamat , nomor HP  yang dapat dihubungi , via sms/Telp ke : 0812 12 060306 atau kirim email ke :  [email protected] 

 

produk3Produk No 3 : Nigellive 200 with Olive Oil 

Anda menderita penyakit ini : Kanker, Rematik, Asam Urat, Migren, Maag, Nyeri Sendi, Alergi, Gangguan jantung, Ginjal, Liver, Diabetes, Asthma, sesak nafas, insomnia, stroke, prostat, wasir, InsyaAllah ihtiarlah dengan menggunakan produk ini.

Produk ini juga membantu meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh, membantu melancarkan peredaran darah, membantu proses pengeluaran racun dari tubuh.

Harga : Rp 158,000 untuk 400 Kapsul ,   belum termasuk ongkos kirim.

 

 

habbats-dalam

 

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Retinitis Karena Virus

Senin, 30/09/2013 08:41

Kanker Nasofaring ? Kanker THT

Selasa, 24/09/2013 08:46

Penyakit Gula, Susah BAB

Senin, 23/09/2013 09:04

Anak Batita Penderita Epilepsi

Sabtu, 21/09/2013 15:17

Thibbun Nabawi Lainnya

Trending