Jum'at, 11 Rajab 1444 H / 3 Februari 2023

Minum Habbatussauda Tidak Sembuh, Bukankah Habbatussauda InsyaAllah Obat Segala Penyakit?

dr insanPak dokter, saya pernah dengar  hadits , intinya :  habbatsussauda InsyaAllah menyembuhkan semua penyakit kecuali maut…saya pernah uji kalimat ini dengan penyakit pilek dan radang tenggorokan (penyakit ini sering menjangkiti saya) dan karena saya yakin dengan hadits itu maka saya meminumnya 2 tablet sekali minum untuk 3 x sehari (sesuai petunjuk dalam kemasannya) , tapi ternyata tidak berdampak menyembuhkan..apa yang salah ya, yg jelas hadits itu benar adanya…kadar minum obatnya  yang kurang atau habbatussauda yg sy minum tidak  asli ? mohon jawabannya.

hendrawan

Assalamu’alaikum

Sdr Hendrawan Yth

Dalam memberikan terapi, selain tepat bahan terapinya, harus tepat juga dosisnya. Jangankan obat, untuk urusan makan pun begitu. Sudah betul makan nasi, tapi jika seorang dewasa diberi porsi makanan bayi 6 bulan, maka tidak akan kenyang karena dosis kenyang bayi dan orang dewasa berbeda.

Nah, memang banyak orang dengan hadits yang menyebut bahwa “Habbatussauda adalah obat segala penyakit” lantas berpikiran pendek. Dengan minum hanya dosis 3×1 kapsul atau 3×2 kapsul, maka dalam benaknya terbayang segala penyakit baik kanker, stroke, kolesterol, diabetes dan penyakit menakutkan lainnya langsung menyingkir. Jika memang begitu adanya, maka manusia tidak akan menjadi pandai dan pintar dan tidak mau belajar bagaimana menghindari dan mengobati penyakit. Karena cara mengusir penyakitnya sangat gampang sekali, dimana pilek, mencret, AIDS dan kanker diobati dengan bahan dan dosis yang sama. Tentu saja tidak sesederhana itu permasalahannya.

Maka habbatussauda dalam menanggulangi berbagai macam penyakit harus digunakan tepat pakai, tepat dosis dan tepat sediaan. Inilah baru bisa disebut ikhtiar maksimal. Agar tepat dosis, harus diketahui berapa dosis masing-masing penyakit. Agar tepat pakai, harus diketahui bagaimana pemakaiannya. Apakah dioles, dihirup, diminum atau diteteskan. Tepat sediaan, harus pas sediaan yang digunakan. Apakah sediaan minyak, serbuk, ekstrak, uap dlsb.

Untuk menanggulangi pilek dan radang, sekian banyak riset dan penelitian telah dilakukan dan hasilnya menunjukkan bahwa habbatussauda adalah antiinflamasi (anti radang) yang cukup baik. Dapat digunakan mengobati pilek (Rhinitis) yang bahkan lebih baik daripada obat Antihistamin generasi kedua. Mengurangi hidung mampet, gangguan nafas, sesak nafas dan juga manifestasi pilak lainnya. Bahkan Habbatusauda juga memiliki kemampuan sebagai antitusif (obat batuk). Nah, problemnya adalah harus tepat osis, tepat pakai dan tepat sediaan. selain tentunya harus juga bisa dipastikan bahwa bahan yang dipakai benar-benar habbatussauda asli.

Untuk sekedar menjaga kesehatan, bisa dikonsumsi dosis 3×2 (untuk orang sehat). Sedangkan jika terasa ada gejala radang atau pilek bisa ditambahkan terapi hirupan minyak Habbatussauda. Untuk memberikan efek yang cepat, campurkan satu sendok takar obat (5 ml) minyak Habbatussauda ke dalam minuman panas. Hirup uapnya kuat-kuat, lalu setelah airnya dingin diminum sampai habis. Lakukan 3 sampai 4 kali sehari.

Demikian, semoga bermanfaat.

dr. Insan Agung N

 

Saran Tim Therapy Habbats:

Gunakan Habbatussauda dari PT Habbatussauda International yang dijamin asli. Untuk yang diminum sebagai maintenance kesehatan, gunakan Nigelive. Sedangkan minyak hirupannya bisa menggunakan Habbats Oil 369.

Produk Habbats bisa didapatkan di eramuslim.

Tim Therapy Habbats

Artikel ini bekerja sama dengan Habbats, dengan habbatussauda yang  diimpor langsung dari Mesir, insyaAllah dijamin keasliannya. Untuk pemesanan produk dan  konsultasi  ”Ajaibnya Obat Nabi” silahkan hubungi  admin habbats dengan menyebutkan nama produk yang dipesan, nama, umur, alamat, no HP yang bisa dihubungi via sms/Telp ke : 0812 12 060306 atau email: [email protected]

 

produk3Produk No 3 : Nigellive 200 with Olive Oil 

Anda menderita penyakit ini : Kanker, Rematik, Asam Urat, Migren, Maag, Nyeri Sendi, Alergi, Gangguan jantung, Ginjal, Liver, Diabetes, Asthma, sesak nafas, insomnia, stroke, prostat, wasir, InsyaAllah ihtiarlah dengan menggunakan produk ini.

Produk ini juga membantu meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh, membantu melancarkan peredaran darah, membantu proses pengeluaran racun dari tubuh.

Harga : Rp 158,000 untuk 400 Kapsul ,   belum termasuk ongkos kirim.


369a
Produk 1. Habbats Oil 369

Habbats Oil 369 adalah minyak habbatus sauda yang mengandung Omega 3, 6, dan 9. Berkhasiat untuk memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh, membantu melancarkan buang air besar. Sangat baik untuk detoksifikasi/pengeluaran racun dalam tubuh, mempercepat proses pemulihan paska operasi dan mengatasi berbagai penyakit ringan dan kronis. Habbats Oil 369 juga sangat efektif sebagai zat antitumor atau kanker.

Rp 42,000 / botol isi 60ml, jumlah minimal 2 botol/pemesanan, harga belum termasuk ongkos kirim.

 

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Kanker Prostat, Yang Sudah Menyebar

Senin, 26/08/2013 07:13

Apa Beda Adas dan Kacang Adas?

Senin, 13/05/2013 15:03

Thibbun Nabawi Lainnya

Trending