Ahad, 15 Muharram 1444 H / 14 Agustus 2022

Penyakit Kekentalan Darah

dr insanAssalamu’alaikum,

dr. Insan Agung  mau nanya untuk bapak saya yang usianya 70tahun beliau menderita darah kental, tapi pernah mengalami pendarahan dilambung karena minum obat terlalu keras kira-kira 2 tahun lalu, beliau juga punya riwayat sakit jantung dan pernah beberapa kali tambah darah karena HBnya rendah, apa boleh mengkonsumsi habbatussauda, saya lampirkan hasil lab terakhir

jazakumullah

 

Wa’alaikumussalam wrwb

Sdr Dedi Yth

Penyakit kekentalan darah ditandai dengan nilai agregasi trombosit yang tinggi. Dari daftar yang anda sampaikan, nilai agregasi trombosit orang tua ada cukup tinggi. Biasanya dokter akan memberikan obat pengencer darah.

Sayangnya, sebagian obat pengencer darah berefek samping terhadap lambung. Yakni dapat menyebabkan tukak lambung (luka koreng di lambung) dan jika parah bisa menyebabkan perdarahan di saluran pencernaan. Perdarahan inilah yang menyebabkan nilai Hb (Haemoglobin) darah menjadi turun yang biasa disebut sebagai anemia (kurang darah).

Habbatussauda sebagai bahan terapi, telah teruji secara riset dapat memperbaiki proses haemopoiesis, yakni proses pembentukan darah di sumsum tulang. Komponen darah seperti eritrosit, hemoglobin, trombosit dan yang lainnya, secara seimbang distabilkan produksinya oleh habbatussauda. Hal ini pernah dilakukan penelitiannya di salah satu Universitas di Srilanka.

Dengan konsumsi habbatussauda, selain komponen darah menjadi normal, faktor yang menyebabkan terjadinya aterosklerosis dan penyempitan pembuluh darah dapat dicegah. Sehingga kemungkinan terjadinya penyakit jantung koroner juga dapat ditekan. Karena dengan agregasi trombosit yang parah, akan memicu terjadinya trombus yang dapat menyebabkan sumbatan di jatung atau otak yang menyebabkan serangan penyakit jantung koroner dan stroke.

Beberapa komponen herbal juga diyakini sebagai pengencer darah, diantaranya adalah jahe. Sehingga konsumsi jahe juga sangat penting bagi normalnya kondisi darah.

Demikian, semoga bermanfaat.

dr. Insan

Saran Tim Therapy Habbats:

Konsumsilah Habbats Habbasy Plus 3×3 rutin dan minum Habbats Jahe 3×1 sachet rutin.

Semoga Allah berikan kesembuhan.

Tim Therapy Habbats

Artikel ini bekerja sama dengan Habbats, dengan habbatussauda yang  diimpor langsung dari Mesir, insyaAllah dijamin keasliannya. Untuk pemesanan produk dan  konsultasi  ”Ajaibnya Obat Nabi” silahkan hubungi alamat email dibawah ini  dengan menyebutkan pesanan produk ,  nama, umur, alamat , nomor HP  yang dapat dihubungi , via sms/Telp ke : 0812 12 060306 atau kirim email ke :  [email protected] 

habbats-dalam

 

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Rabu, 23/10/2013 14:17

Habbatussauda Berbahaya Bagi Ginjal ?

Minggu, 20/10/2013 10:48

Infeksi Saluran Kemih

Sabtu, 19/10/2013 09:26

Thibbun Nabawi Lainnya

Trending