Selasa, 7 Rabiul Awwal 1444 H / 4 Oktober 2022

Setelah Setiap Kali Makan, Ingin BAB

dr insanAssalaamu’alaykum Habbats Eramuslim,

Saya Amrin umur 37 thn alamat  Semarang.

Saya mempunyai keluhan, kenapa setiap selesai makan, saya pengen langsung BAB (buang air besar) ?

Saya pernah disarankan utk konsumsi habbatussauda kapsul, setelah sy konsumsi selama 1 bulan tetapi blm membuahkan hasil.

Apakah penyakit yang saya derita ?

Obat apa yg harus sy konsumsi ?

Terima kasih sebelumnya. Jazakallah.

 

Wa’alaikumussalam wrwb

Sdr M Amrin Yth

Buang Air Besar (Defekasi) terjadi ketika rektum (muara usus dekat anus) mengalami pengisian dan tekanan. Keinginan BAB mulai terasa saat ada tekanan di rektum setidaknya 18 mmHg. Saat tekanan ini membesar hingga 55 mmHg, maka klep anus akan melemas dan tinja akan keluar.

Penjelasan keluhan anda belumlah lengkap. Apakah setelah BAB itu hanya terasa ingin BAB atau memang sudah keluar BAB? Karena kalau yang terasa hanya “keinginan untuk BAB” boleh jadi yang anda alami adalah hal normal. Dimana makanan yang dimakan memberikan tekanan yang cukup untuk membuat tekanan di rektum sehingga ingin BAB.

Hal ini bisa terjadi manakala makanan yang diasup cukup banyak. Atau sudah ada tumpukan gas di saluran pencernaan, atau bisa juga karena obesitas (kegemukan), dimana hal ini kami tidak mengetahuinya karena tak dicantumkan BB dan tinggi badan. Di antara pemicu hal ini adalah menu makanan yang diasup KURANG SERAT. Sehingga BAB yang harusnya selesai terbuang dalam satu sesi, anda harus mengalami beberapa kali dalam sehari, saat tekanan dalam pencernaan  memadai.

Habbatussauda memiliki kandungan serat yang tinggi. Komponen kandunganya juga bermanfaat memperlancar BAB sehingga tidak perlu dilakukan beberapa kali. Namun hendaknya juga diiringi dengan konsumsi buah dan sayur.

 

Demikian, semoga bermanfaat.

dr. Insan Agung N

 

Saran Tim Therapy Habbats:

Minumlah Habbats Habbasy Plus sehari 3×5 sebelum makan. Iringi juga makan buah apel atau pear sehari minimal 2 buah. Banyak makan sayur dan minum air putih yang banyak. Jika dalam seminggu tidak ada perubahan, coba konsultasikan ke ahli penyakit dalam.

Tim Therapy Habbats

Artikel ini bekerja sama dengan Habbats, dengan habbatussauda yang  diimpor langsung dari Mesir, insyaAllah dijamin keasliannya. Untuk pemesanan produk dan  konsultasi  ”Ajaibnya Obat Nabi” silahkan hubungi alamat email dibawah ini  dengan menyebutkan pesanan produk ,  nama, umur, alamat , nomor HP  yang dapat dihubungi , via sms/Telp ke : 0812 12 060306 atau kirim email ke :  [email protected] 

 

produk 6Produk 6 . Habbat’s – Habbatussauda Murni

Dengan komposisi serbuk Habbatussauda 500 mg, membantu proses pengeluaran racun dari tubuh/detoks; membantu meningkatkan kuantitas ASI; dan membantu meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh; dan yang terpenting dapat membantu mengobati berbagai penyakit seperti : Kanker, rematik, asam urat, migren, Maag, nyeri sendi, alergi, TBC, gangguan jantung, Ginjal, Liver, diabetes , Asthma, sesak nafas, Insomnia, stroke, prostat, wasir.

Harga : Rp 42,000 per 200 kapsul, pembelian minimal 2 Botol atau senilai Rp 84,000, belum termasuk ongkos kirim

 

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Kenali Penyakit Maag/Gastritis

Selasa, 12/11/2013 09:30

Anakku Perut Buncit dan Cacingan

Rabu, 06/11/2013 09:44

Thibbun Nabawi Lainnya

Trending