Rabu, 18 Muharram 1444 H / 17 Agustus 2022

Tahukah Anda, Habbatus Sauda Dahulu Adalah Obat-obatan Khusus Keluarga Raja

369Habbatus sauda (Nigella Sativa/ Black Seed) adalah obat herbal alami yang telah digunakan ribuan tahun lamanya (lebih dari 3000 tahun),  terbukti dengan ditemukannya minyak habbatus sauda di pekuburan Tuthankhamen ( kuburan raja-raja mesir kuno).

Dahulu, minyak habbatus sauda ini hanya boleh digunakan oleh raja dan keluarganya, dan juga Habatussauda  dikonsumsi oleh raja-raja jaman Yunani kuno dengan dijadikan tanaman ini sebagai tanaman yang berkhasiat membantu mereka diakhir-akhir kehidupannya.

Di beberapa negara di benua asia (terutama Asia timur bagian tengah) dan benua Eropa Timur bagian tengah, habatus sauda digunakan untuk meningkatkan  derajat kesehatan dan sebagai pengobatan herbal utama pada banyak penyakit ringan dan berat.

Habbatus sauda merupakan suplemen obat alami yang bekerja membangkitkan dan meningkatkan system kekebalan tubuh (immunity system) yang mampu  mempertahankan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit.

Analisis dan publikasi studi yang telah dilakukan dibeberapa Negara (Jepang, Pakistan, Amerika Serikat dan beberapa Negara Eropa) pada seperempat abad terakhir menunjukkan bahwa habatus sauda memiliki kandungan zat nutrisi yang sangat tinggi seperti:

  • sekitar 40% minyak konstan (fally oil content)
  • 1,5% minyak esensial (essential oil content)
  • 15 macam asam amino
  • protein
  • ion kalsium
  • karbohidrat
  • zat besi
  • seng
  • fospor
  • ion sodium, dan
  • potasium

Dalam sebuat Hadist shohih Bukhori Muslim, Rasulullah telah menganjurkan kita menggunakan habbatus sauda. Gunakanlah habbatussauda karena di dalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit, kecuali maut (HR. Bukhori Muslim)

Adapula  pemaparan para dokter dan ilmuwan mengenai habbatussauda setelah dilakukan penelitian secara empiris dan klinis dalam laboratorium mereka :

– Prof. Dr. Hildbert Wanger (Germany):

Habbatussauda terbukti menyembuhkan pasien alergi, neuradermitis, asthma, dan lemahnya daya tahan tubuh

– Prof. Lutz Bannasch (Germany):

Oil habbatussauda memiliki khasiat antitumor tanpa efek samping seperti terjadi pada kemoterapi dan penyinaran

– Dr. Stanley Kopok (USA):

Habbatussauda memiliki peran sangat penting untuk mencegah tumor dan dalam jangka waktu lama memperkuat sistem kekebalan tubuh

– Dr. Tajul Aris Yang ( Malaysia):

Omega yang terkandung dalam habbatussauda lebih besar 10 kali lipat dari pada DHA dan EPA

Artikel ini bekerja sama dengan Habbats, dengan habbatussauda yang  diimpor langsung dari Mesir, insyaAllah dijamin keasliannya. Untuk pemesanan produk dan  konsultasi  “Ajaibnya Obat Nabi” silahkan hubungi alamat email dibawah ini :

369aProduk 1. Habbats Oil 369

Habbats Oil 369 adalah minyak habbatus sauda yang mengandung Omega 3, 6, dan 9. Berkhasiat untuk memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh, membantu melancarkan buang air besar. Sangat baik untuk detoksifikasi/pengeluaran racun dalam tubuh, mempercepat proses pemulihan paska operasi dan mengatasi berbagai penyakit ringan dan kronis. Habbats Oil 369 juga sangat efektif sebagai zat antitumor atau kanker.

Rp 42,000 / botol isi 60ml, jumlah minimal 2 botol/pemesanan, harga belum termasuk ongkos kirim.

Beberapa kelebihan Habbat dibanding produk Habbatussauda yang lain:

  1. Terbuat dari habbatussauda jenis Balady, Mesir yang merupakan habbatussauda terbaik dunia yang digunakan dunia pengobatan di Eropa dan Amerika
  2. Minyak habbatus sauda diproses dengan mesin teknologi tinggi, cold pressing sehingga kandungan-kandungan zat bermanfaat yang terdapat di dalam habbatussauda tidak rusak
  3. Menggunakan plastik kapsul yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dijamin kehalalannya yaitu V-cap (vegetables capsul) yang terbuat dari saripati tumbuhan
  4. Produk Habbats diracik dengan tambahan royal jelly, minyak zaitun dan madu sehingga menambah khasiat produk ini. Madu yang digunakan adalah madu berkualitas dari Mesir, khusus untuk royal jelly & bee polen menggunakan bahan yang telah diekstrakkan sedangkan minyak zaitun yang digunakan adalah minyak zaitun Tursina yang sudah terkenal kualitasnya
  5. Produk Habbats telah memiliki sertifikasi dari Departemen Kesehatan RI
  6. Madu produk Habbats berasal dari lebah penghisap bunga habbatussauda sehingga mengandung khasiat madu dan habbatussauda sekaligus.
  7. Harga murah karena hanya bahan dasar yang di import dari Mesir dan finishing diproduksi langsung di Indonesia

Pemesanan dan konsultasi dapat menghubungi admin habbats via sms/Telp ke : 0812 12 060306 atau email : [email protected]

 

 

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Apa Beda Adas dan Kacang Adas?

Senin, 13/05/2013 15:03

Keseimbangan Penciptaan Manusia

Rabu, 24/04/2013 13:01

Thibbun Nabawi Lainnya

Trending