Ahad, 25 Zulqa'dah 1443 H / 26 Juni 2022

Ustaz Khalid Basalamah: Perbanyak Ini, Siap-siap Diamuk Rezeki

Eramuslim.com – Ustaz Khalid Basalamah, menyarankan kita khususnya umat Muslim untuk memperbanyak Istighfar. Bukan tanpa sebab, menurut dia memperbanyak Istighfar bisa mendatangkan manfaat yang begitu luar biasa.

Ilustrasi Ustaz Khalid Basalamah

Melalui sebuah video Ustaz Khalid menceritakan sebuah hadis Nabi Muhammad SAW, mengenai rezeki seorang hamba yang tertahan. Dan untuk menangkalnya, hamba tersebut disarankan untuk Istighfar kepada Allah SWT.

“Ada sebuah hadis Nabi SAW yang berbunyi: Bisa saja rezeki seorang hamba tertahan, karena dosa yang dia lakukan. Jadi, dosa itu bisa menahan,” ujarnya dalam video yang diunggah di Youtube Tafsir Ilmu, dikutip VIVA, Senin 27 September 2021.

“Bisa saja, kita coba mau masuk proyek gagal, coba Istighfar kepada Allah. Jadi, memang ada dosa yang mengganjal, intinya begitu,” tutur dia.

Kemudian, Ustaz Khalid Basalamah membacakan firman Allah SWT, di mana Nabi Nuh AS memerintahkan umatnya untuk beristighfar.

“Kata Allah SWT, Nuh berkata pada umatnya Istighfar-lah, minta taubatlah pada Tuhan kalian. Sesungguhnya Dia maha menerima taubat hamba-hambanya,” kata dia.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Mandikan Aku Bunda…

Rabu, 02/02/2022 08:30

Oase Iman Lainnya

Trending