Selasa, 18 Rabiul Awwal 1443 H / 26 Oktober 2021

Wahai Orang Zalim dan Munafik, Ini Loh Daftar Tokoh2 yang Berakhir Tragis

36. Mustafa Kemal Attaurk.
Mendapatkan proses sakaratul maut yang teramat sangat menyakitkan.
Didatangkan padanya penyakit kulit sampai ke kaki dimana ia merasa gatal-gatal seluruh tubuh, mendapat Sakit jantung, malaria, ginjal, penyakit kelamin, mendapat penyakit darah tinggi dan merasakan panas sepanjang waktu, tidak pernah merasa dingin sehingga terpaksa diarahkan ke pemadam kebakaran untuk menyiram rumahnya 24 jam. Ini semua dikarenakan perbuatannya yang men-SEKULER dan LIBERALKAN Turki yang dulu Kesultanan Islam. Dia juga pernah mengaku dirinya sebagai Tuhan. Sampai saat ini jenazahnya tidak bisa dikubur di dalam tanah, hanya diselipkan di dalam celah-celah batu marmer.

37. Mirza Ghulam Ahmad (Si Nabi Palsu).
Mati dalam keadaan hina, terkena kolera berkepanjangan, buang air besar terus menerus ditempat tidur.
Hal ini terjadi setelah ia melakukan mubahalah dengan Asy-Syaikh Tsana`ullah Al-Amru Tasri yang merupakan seorang ulama muslim dari negeri India yang mengetahui cerita Mirza Ghulam Ahmad yang mengaku dirinya Nabi. Beliau termasuk salah seorang ulama’ yang paling menentang tegas dan keras tentang keberadan nabi palsu ini.

38. Ariel Sharon Al Yahudi.
Mengalami sakaratul maut selama 8 tahun. Dikatakan mati tapi jantungnya berdetak, dikatakan hidup nyaris semua organnya tidak berfungsi. Sharon adalah pemimpin Bani Israil yang pernah membantai 3000 orang Palestina (Sabra) dengan sadis dan brutal.

39. Dracula
Terbunuh ditangan pasukan Turki dengan cara dipenggal. Seorang Murtadin yang menjadi musuh besar kesultanan Turki Usmani. Terkenal sebagai tukang jagal umat Islam dengan cara Penyulaan (Ditusuk lubang anus dengan kayu besar runcing yang panjangnya sekitar 3 sd 4 meter dan kemudian ditancapkan ketanah untuk dipajang jenazah korban).

40. Jan Pieterzoon Coen.
Tewas dengan cara dipenggal oleh pasukan Mujahidin gabungan Mataram, Sunda, Jayakarta. Dia adalah Penjagal umat Islam di Banda Naira dan Jayakarta. Terkenal dengan cara penyiksaan yang sadis dan brutal.

———
SUMBER :
Kisah Akhir Hidup Kezaliman Mahkluk Makhluk Allah, disadur oleh Kaserun Rahman, Penerbit Lentera Hati Ciputang Tangerang, Tahun 2015.

Sejarah Hidup Nabi Nabi, Disusun oleh Salim Bahressy,Penerbit Bina Ilmu Surabaya, Tahunn 1982…..

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2 3 4 5 6 7 8

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Sirah Tematik Lainnya

Trending