Senin, 7 Rabiul Akhir 1440 H / 17 Desember 2018

Resensi Buku : Akidah adalah Harta Termahal, Harta yang Harus dijaga …Bacalah Kitab Tauhid Ini

Redaksi – Kamis, 26 Rabiul Awwal 1440 H / 6 Desember 2018 16:31 WIB

EramuslimPlaza – Selama 13 tahun di Makkah, sesudah diangkat menjadi Rasul, Nabi Muhammad SAW mengajak manusia kepada tauhid dan pelurusan akidah, karena hal itu merupakan pondasi bangunan Islam. Para dai dalam setiap masa pun mengikuti jejak beliau dalam berdakwah. Mereka memulai dengan dakwah kepada tauhid dan setelah itu baru mengajak kepada seluruh perintah yang lain.

Oleh karena itu, tidak syak lagi bahwa ilmu tauhid adalah ilmu yang harus dijaga baik dengan mempelajari maupun mengajarkannya serta mengamalkan konsekuensinya. Hal itu agar amal seseorang menjadi amal yang saleh, diterima di sisi Allah, dan bermanfaat bagi semesta alam. Terlebih aliran aliran sesat telah tersebar di mana mana dan siap memangsa siapa saja.

Buku yang kami tawarkan ini adalah terjemahan dari Kitab Tauhid karya Dr Salih bin Fauzan yang sudah tidak asing lagi di dunia. Di dalamnya dijabarkan berbagai persoalan tauhid secara lengkap , dari pengenalan iman, Al Wala Wa Bara,  amalan yang dapat membatalkan aqidah , dan lain lain yang disampaikan dengan bahasa ringkas dan mudah dipahami. Sumbernya pun hanya diambil dari Al Quran dan assunnah serta karya karya ulama yang terpercaya. Hadirnya buku ini semoga dapat ikut andil dalam menjaga akidah yang benar .

Judul Buku : Kitab tauhid

Karya  : Dr Shalih bin Fauzan Al Fauzan

Penerbit : Insan Kamil

Harga : Rp 80.000,- (di luar ongkir)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Resensi Buku Lainnya

Trending