Senin, 7 Rabiul Akhir 1440 H / 17 Desember 2018

Resensi Buku : Miliki Al Lu’lu wal Marjan , Kumpulan Hadis Shahih Bukhari dan Muslim

Redaksi – Selasa, 1 Rabiul Akhir 1440 H / 11 Desember 2018 10:31 WIB

luluKitab Al Lu’lu wal Marjan yang merupakan himpunan hadits sahih dari kitab Shahih Al Bukhari dan Sahahih Muslim adalah kitab yang paling shahih setelah Al Quran. Predikat ini layak disandang  karena keseluruhan hadits yang terkandung di dalamnya berpredikat Shahih Muttafaq ‘Alaih atau telah disepakati oleh Imam Bukhari dan Imam Muslim.

Buku yang kami sampaikan ini adalah versi terjemahannya, selain menyajikan keseluruhan hadits, nilai lebih dari buku ini adalah dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung, seperti :

–       Rekomendasi para ulama perihal buku ini.

–       Biografi Imam Bukhari, Imam Muslim, dan tujuh perawi hadits terbanyak.

–       Pengantar singkat seputar ilmu musthalah hadits.

–       Penjelasan singkat terhadap beberapa hadits yang perlu dijelaskan.

–       Indeks hadits

–       Software kumpulan hadits hadits shahih dan penjelasannya.; doa dan zikir, bimbingan haji, panduan ilmu waris, kamus dan sebagainya.

Ungkapan Ulama :

“Ulama Islam telah bersepakat atas kesahihan kitab Shahih Al Bukhari dan Shahih Muslim, serta kewajiban untuk mengamalkan keduanya.” (Imam An Nawawi)

“Seluruh ulama dari segala penjuru sepakat bahwa tidak ada kitab yang lebih shahih setelah kitab suci Al Quran, selain kitab Shahih Al Bukhari dan Sahih Muslim. (Badrudin Al Aini)

Isi : 1184  Halaman

Tebal : 24 cm

Penerbit : Ummul Qura

Harga  : Rp. 160.000 (di luar ongkir)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Resensi Buku Lainnya

Trending