Jum'at, 13 Muharram 1444 H / 12 Agustus 2022

Resensi Buku : Bangunlah Rumah Surgamu dengan Hapal Al Quran – Cara Cepat dan Mudah Menghapal Quran

hapalIbnu Abbas meriwayatkan ,” Orang yang tidak mempunyai hapalan Al Quran sedikitpun adalah seperti rumah kumuh yang mau runtuh .” (Hadits Riwayat At Tirmidzi)

Dengan menghapal Al Quran walaupun tidak sebanyak 30 Juz, maka hati seorang individu Muslim tidaklah kosong dari sesuatu surat surat cinta Allah SWT, maka berdasarkan hadist di atas, selayaknya kita sebagai Muslim membangun “Rumah” menjadi megah dengan hapalan Quran…selagi kita masih menikmati nafas di dunia ini, sebelum terlambat.

Rasulullah SAW bersabda ,” Selalulah bersama Al Quran, demi zat yang Muhammad ditangannya, sesungguhnya (hapalan) surah dalam Al Quran itu lebih cepat hilang daripada onta dalam ikatan (Mutafaqun alaihi)

Menyambut hadist tersebut, inilah sebuah ikhtiar pembelajar yang kini menjadi Ustadz ,  Drajat WH bin A. Mulyo S memunculkan ide mudah menghapal Quran, dengan tampilan buku saku hapalan Quran per surat yang memudahkan bagi siapa saja yang cinta Quran untuk menghapal dengan mudah.

Buku dengan ide ini pun segera disambut positif , seperti yang diutarakan oleh Dr H. Aceng Rahmat M.Pd , seorang dosen Bahasa Arab, Dekan FBS UNJ ,” Buku saku cara cepat dan mudah menghapal Al Quran dengan metode penggalan, ini efektif dan efesien untuk orang yang berniat menghapal Al Quran.”

“Sebuah metode sederhana dan mudah untuk menghapal, praktis dan ringkas. Sekarang menghapal Al Quran bisa di mana dan kapan saja.” Ujar Ketua LDK Salim, Ahmad Hidayat.

Judul Buku : Cara Cepat dan Mudah Menghapal Al Quran, Metode Penggalan

Edisi Pertama         : Surah – surah Juz Amma, Yasin, Al Mulk , Al Waqiah (11 buku saku)

Harga          : Rp 50,000,- (Belum termasuk ongkos kirim)

Karya           : Ustadz  Drajat WH bin A. Mulyo S

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com

 

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

Oh Gamisku…

Rabu, 12/12/2012 05:36

Zakat Untuk Saudara Ipar

Kamis, 25/08/2011 10:12

Taruhan Terakhir Pemerintahan SBY

Kamis, 20/01/2011 09:12

Sahabat, Bukan Aku Tidak Menyayangimu

Selasa, 22/04/2014 13:59

Baca Juga

Enterpreuner Berdoa

Rabu, 30/04/2014 18:53

Resensi Buku Lainnya

Trending