Rabu, 8 Rabiul Awwal 1444 H / 5 Oktober 2022

Resensi Buku: BILA MASA TUA TIBA

EramuslimPlaza

Buku ini, adalah renungan, pencerahan serta berita gembira kepada setiap yang berusia tua bahwa mereka manusia termulia dan dimuliakan, disayangi penduduk langit dan bumi, Allah menyiapkan banyak rukhsah, hak-hak istimewa, kebaikan dan berkah yang tidak diberi kepada selainnya.

Masa tua bagi seorang muslim episode sekaligus kesempatan terakhir sangat menentukan nasib di akhirat. Masa terindah sekaligus penuh kekhawatiran. Tidak ada lagi periode hidup setelah itu kecuali kematian. Jika baik masa tua, akhirat pun akan baik, jika buruk, akhirat pun menjadi buruk.

Buku “Bila Masa Tua Tiba” ini, adalah renungan, pencerahan serta berita gembira kepada setiap yang berusia tua bahwa mereka manusia termulia dan dimuliakan, disayangi penduduk langit dan bumi, Allah menyiapkan banyak rukhsah, hak-hak istimewa, kebaikan dan berkah yang tidak diberi kepada selainnya.

Juga, tentang kisah inspirasi masa tua Nabi, para sahabat, tabi’in, ulama dan orang shaleh terdahulu. Tentang potret masa-masa indah Nabi bersama orang tua di masanya. Dan, pelajaran hidup penting dari orang-orang berumur; bagaimana mereka mengisi masa tuanya dengan beragam kebaikan dan amal shaleh abadi serta menuntaskan janji kepada Allah sebelum akhirnya berpulang. Semakin tua semakin shaleh, arif dan kepada Allah, bukan semakin tua semakin tak bahagia.

Penulis : Muhamad Yasir, Lc
Hard Cover
240 Halaman
400 gr
Dimensi : 20 cm x 20 cm
Harga : Rp. 90.000
Silahkan pesan di WA : 0858-1192-2988

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Resensi Buku Lainnya

Trending