Kamis, 5 Safar 1442 H / 24 September 2020

Buku Baru: Eramuslim Digest 14, ASLIM TASLAM – Handbook Dakwah untuk Non Muslim

EramuslimPlaza

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu , bahwa Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ دَعَا إِلَى هُدًى كَانَ لَهُ مِنَ اْلأَجْرِ مِثْلُ أُجُوْرِ مَنْ تَبِعَهُ لَا يَنْقُصُ ذَلِكَ مِنْ أُجُوْرِهِمْ شَيْئًا، وَمَنْ دَعَا إِلَى ضَلَالَةٍ ، كَانَ عَلَيْهِ مِنَ الْإِثْمِ مِثْلُ آثَامِ مَنْ تَبِعَهُ لَا يَنْقُصُ ذَلِكَ مِنْ آثَامِهِمْ شَيْئًا

“Barangsiapa mengajak (manusia) kepada petunjuk, maka baginya pahala seperti pahala orang yang mengikutinya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun… ( *HR Muslim No 2674)*

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, dengan mempermudah kami melanjutkan edisi uniknya, yaitu eramuslim digest edisi 14 : Aslim Taslam (Islamlah , kalian akan selamat), Handbook Dakwah untuk Non Muslim.

Digest edisi kali ini menguraikan  apakah ? mengapa? , kenapa? seharusnya semua manusia itu harus memilih Islam sebagai Dien, tak terkecuali berlaku pula bagi hamba Allah yang belum memilih Agama yang diridhoi Allah ini.

Bagi anda yang sudah menganut agama yang benar ini, Alhamdulillah, tapi itu tentu tidak cukup, tentu anda harus pula untuk sebar kebaikan ini kepada yang kalian sayangi , saudara atau keluarga ataupun rekan rekan yang masih berada di luar Dien ini, agar mereka mendapatkan hidayah Allah juga.

Kasih sayang anda terbukti bila anda telah sampaikan apapun, minimal sedikit informasi mengenai hidayah ini agar pintu hidayah berada didekat mereka. ..

Untuk itu, bila anda tidak memiliki kemampuan untuk mendakwahkan secara lisan, maka sebagai ikhtiar ringan, kami anjurkan sampaikan buku ringan ini kepada mereka…mengenai hidayah kembali menjadi urusan Allah.

Secara kandungan isi digest ini menguraikan sejarah kronologi terjadinya penyimpangan agama Yahudi, Nasrani, bahkan kemunculan agama agama buatan manusia beserta kesesatannya (Non Samawi) .

Diuraikan juga, kenapa harus menganut Islam, agama para Nabi, hal hal yang sering menjadi tertariknya non Muslim untuk memilih akidah tauhid ini, bahkan diuraikan dengan baik cara cara berdakwah kepada mereka, dan tuntunan men-syahadatkan mereka, cerita haru para mualaf, dan artikel artikel lainnya yang sangat menarik.

Buku ini sangat menarik, layak untuk menjadi hadiah kecil untuk kaum Non Muslim untuk mendapatkan peluang meraih hidayah Allah.

Akhirnya, kita hanya berupaya,  sedangkan hidayah, hanyalah milik Allah SWT

Judul Buku : Eramuslim Digest edisi 14, Aslim Taslam.

Harga Pre Order : *Rp 100.000* /eks, belum termasuk ongkos kirimnya.

Jumlah halaman 150 halaman,  full colour dan bergambar.

Terbit insyaAllah *25 November 2020.*

Bila ingin memesan preordernya, silahkan WA ke 085811922988

Wassalamu alaikum wr wb

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Resensi Buku Lainnya

Trending