Selasa, 20 Zulhijjah 1441 H / 11 Agustus 2020

Resensi Buku : Ikuti Amalan Sehari Semalam Sesuai Amalan Rasulullah SAW

amalBanyak orang yang memandang hidup ini identik dengan menikmati berbagai kesenangan dan kelezatan duniawi. Siang malam mereka habiskan waktu untuk mengejar dan mengurus urusan dunia. Dunia yang fana telah memperdaya mereka hingga melupakan kehidupan yang sebenarnya yaitu akhirat.

Orang orang seperti ini pada hakikatnya sudah putus asa untuk menggapai kedudukan yang lebih mulia dan lebih utama. Sebab hakikat hidup jelas bertolak belakang dengan apa yang mereka yakini dan berlawanan dengan apa yang mereka duga.

Hidup hakikatnya mengabdikan diri dengan beribadah kepada Rabb yang Maha Hidup dan tidak akan mati. Itulah tujuan penciptaan jin dan manusia. Maka seorang Muslim hendaknya memperhatikan setiap detik yang ia lalui. Jangan sampai terbang percuma tanpa ada nilai ibadah di sisi Allah.

Oleh karena itulah, kita perlu mengetahui bimbingan Nabawi dalam setiap gerak langkah dan ucapan kita sehari hari, sehingga setiap detik kehidupan yang kita lalui benar benar bernilai pahala di sisi Allah SWT.

Buku ini merangkum sebuah panduan bagi aktifis Muslim sepanjang siang dan malam, semenjak ia membuka matanya bangun di pagi hari hingga tidur kembali dan bangun tengah malam, sesuai yang dicontohkan oleh teladan dan guru yang paling mulia, Rasulullah SAW.

Dengan menerapkan sunnah ini, insyaAllah kita dapat mengisi waktu dengan nilai nilai kebaikan.

Judul Buku  : Panduan Amal Sehari Semalam

Karya            : Ummu Ihsan dan Abu Ihsan Al Atsari

Penerbit       : Pustaka Imam Asy Syafi’i

Harga           : Rp 80.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com  

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Resensi Buku : Ensiklopedi Taubat

Senin, 26/11/2018 08:01

Resensi Buku : Murtad Tanpa Sadar

Kamis, 22/11/2018 10:31

Resensi Buku Lainnya

Trending