Senin, 3 Zulhijjah 1443 H / 4 Juli 2022

Resensi Buku : Tetralogi Akhir Zaman

journey (1)Belajar futuristik tentang negeri Syam, dengan hanya berbekal informasi nubuwat akhir zaman, boleh jadi akan mengantarkan kita pada kesimpulan yang bias. Bukan karena nubuwat nubuwat Rasulullah SAW tentang bumi Syam itu kurang memadai atau tidak mewakili. Namun, pengetahuan kita tentang sejarah panjang negeri Syam baik pra datangnya Islam atau pasca wafatnya Rasulullah SAW adalah hal yang sangat penting untuk memahami berbagai persoalan tentang negeri Syam. Terlebih bila kita menyaksikan kenyataan yang teramat pedih dan memilukan tentang kondisi Suriah hari ini. Maka, pengetahuan kita akan historis negeri Syam akan menyampaikan kita bahwa kenyataan negeri Syuriah hari ini memang tidak bisa dipisahkan dari sejarah panjang negeri itu, baik secara psikologis maupun tabiat dan karakternya.

Sejatinya, buku ini bukan hanya bertutur tentang Damaskus, melainkan keseluruhan negeri Syam yang meliputi Palestina, Yordan, Libanon dan Suriah, bahkan dengan negeri negeri sekitarnya.

Sisipan berbagai kisah yang dimuat di buku ini memperkaya pengetahuan kita tentang Syam, yang akan menjadi jembatan yang menghubungkan masa silam dengan realita kekinian, bahwa apa yang disabdakan Rasulullah SAW sungguh bukan sekedar cerita atau dongeng semata.

Semoga buku ini membuka mata banyak umat Islam untuk lebih peduli terhadap negeri Syam, negeri akhir zaman yang dijanjikan banyak kemuliaan.

Judul Buku : tetralogi akhir zaman (huru hara syam irak, nubuwah akhir zaman, tirunnya Nabi Isa di langit Damaskus, journey to Damascus)

Karya        : Abu Fatiah Al Adnani

Harga 4 jilid      : Rp 230,000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com

Tetralogi 1 & 2 : Resensi Buku : Tetralogi Syam, Irak dan Turunnya Isa AS di Damaskus

Tetralogi 3 : Resensi Buku : Nabi Isa As Akan Turun di Langit Damaskus, Suriah

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Resensi Buku : Ensiklopedi Taubat

Senin, 26/11/2018 08:01

Resensi Buku : Murtad Tanpa Sadar

Kamis, 22/11/2018 10:31

Resensi Buku Lainnya

Trending