Senin, 10 Rabiul Akhir 1441 H / 9 Desember 2019

Resensi Buku : Kerugian Dunia karena Kemunduran Umat Islam – Sayyid Qutb pun Memuji Buku ini, Bagaimana dengan Anda?

buku abul hasanKaum muslimin sekarang membutuhkan orang yang dapat mengembalikan kepercayaan diri dan kebanggaan atas masa silam dan harapan kepada masa depannya.

Kaum muslimin juga membutuhkan orang yang dapat mengembalikan keimanan mereka terhadap agama ini, agama yang mereka pikul namanya tetapi tidak mengenali hakikatnya. Agama yang lebih banyak dianut melalui garis keturunan daripada melalui pemahaman.

Buku ini, “Maa zha Khasiral ‘ Alamu Binhithaathil Muslimin” (Kerugian dunia karena kemunduran Umat Islam) karangan Syeikh Sayid Abul Hasan Ali Al Hasany An Nadwi adalah buku yang baik yang pernah say abaca mengenai masalah yang dipaparkannya, baik dari kitab yang lama maupun yang baru. – Sayyid Qutb.

Begitulah Sayyid Qutb mengomentari buku yang kami tawarkan ini, dan buku ini memang sangat membuat sesuatu pemahaman yang lain, mulai dari asal mula kesesatan Nasrani, termasuk kepercayaan kuno yang aneh hingga kejayaan Islam dan masa kemunduran kaum Muslimin, buku yang sangat layak dimiliki oleh pemerhati islam khususnya dan umat islam keseluruhan.

Silahkan baca juga kisah tentang penulisnya : Ulama Abul Hasan Ali An Nadwi, Ketika Wafatnya, Dua Masjid di Dua Kota Suci Mensholatkannya

Judul buku : Kerugian Dunia Karena Kemunduran Umat Islam

Karya : Syeikh Sayid Abul Hasan Ali Al Hasany An Nadwi

Penerbit : Bina Ilmu

Harga : Rp 55.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

Baca Juga

Resensi Buku : Ensiklopedi Taubat

Senin, 26/11/2018 08:01

Resensi Buku : Murtad Tanpa Sadar

Kamis, 22/11/2018 10:31

Resensi Buku Lainnya

Trending